Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Mobil,Sedan Corolla . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia Photo/Gambar Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia - Berbagi Informasi mengenai mobil merupakan tujuan dari blog ini . Kediri, 03/01/14 , Toyota merupakan perusahaan ternama di dunia , Perusahaan Toyota telah banyak mengeluarkan produknya yang berupa mobil , diantaranya seperti Mobil Avanza, Vios, Fortuner , Toyota Corolla, dan Lain Lain . dari semua itu merupakan mobil hasi pabrikan dari perusahaan besar Toyota . saya memiliki sebuah ulasan yang berkaitan tentang Mobil Sedan Corolla, termasuk jenis mobil yang memiliki sebuah mesin bertipe mesin 3ZR – FE serta di lengkapi dengan :
  • Spesifikasi mesin yang memiliki 4 silinder segaris.
  • 16 katup yang support dengan teknologi DOHC, dan
  • Dual VVT-i with ACIS.

Mobil memiliki silinder dengan kapasitas besar 2000(cc), dan serta Torsi Maksimum pada 21.0 (kgm) terdapat putaran mesin 3.600 (atm),dan daya maksimumnya bisa mencapai 158 (ps) pada putaran mesin 6.200 (rpm) . dan memiliki tangki bensin yang besar yaitu sekitar 55 liter dan ini memiliki Teknologi Sistem Injeksi bahan bakar Elektronic , lebih sering di kenal dengan Electronik Fuel Injection (EPS) yang bekerja sebagai kompersi bahan bakar. pada jenis mobil Toyota Corolla ini dapat diminimalisir, dan tercatat rasio kompresi pada Toyota Corolla cukup baik, dan sehingga mobil pabrikan toyota ini masih terbilang irit dalam pemakaian bahan bakarnya. sedikit menambah wawasan bagi anda yang sedang membaca ini . di bawah ini saya sajikan sejarah singkat gambar mobil sedan corolla yang sampai sekarang menjadi corolla altis.
Yang Pertama , Corolla generasi 1 ( KE16,KE10,K151966-1970
Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia
Kedua, Corolla Generasi kedua 1971-1974
Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia

Ketiga, Corolla Generasi Ketiga 1975-1979
Mobil Sedan Corolla
Keempat, Corolla Generasi Keempat 1980-1984
Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia
Kelima, Corolla Generasi Kelima 1983-1987
Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia
Keenam. Corolla Generasi Keenam
corolla terbaik
Ketujuh, Generasi Ketujuh
Corolla indonesia
Kedelapan, Corolla generasi 8 [E110]
Generasi 9 corolla
Kesembilan, Corolla generasi 9 [E120, E130] , Jreng ,Jreng , Inilah Corolla Altis
dan berikut di bawah ini saya sertakan pula video perjalanan Mobil Sedan Corolla.


Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Mobil Sedan Corolla Mewah Terbaik Indonesia
http://seribumotor.blogspot.com/2014/01/mobil-sedan-corolla-mewah-terbaik.html
Artikel Terkait: Mobil Sedan Corolla
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved