Ketahui Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Ketahui Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Ban,Tips Motor . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Ketahui Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Ketahui Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti Photo/Gambar Ketahui Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Ban / Roda merupakan komponen penting yang ada di sepeda motor atau sepeda maupun mobil , jika anda memang benar benar akan keselamatan anda dan istri anda atau anak anda , maka cari tau yuk tentang Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti . hal yang mungkin sering kali di abaikan ini ternyata ialah hal penting dan ketahuilah . lalu berikut ini ciri - ciri ban yang harus anda ketahui dan faham tentang ciri ban yang harus di ganti .
Ketahui Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti
sumber google images
yang Pertama anda lakukan ialah periksa ketebalan/batik/corak kembang ban . lalu Jika sudah halus itu tandanya ban wajib diganti , dan harus . karena ini demi kenyamanan dan keamanan nyawa anda .  ada sebab pula kenapa saya berbicara seperti itu , Ban permukaannya sudah halus hal ini memicu terjadinya rawan selip pada permukaan jalan basah atau berpasir . disebabkan dengan halusnya ban tersebut hambatan berputar semakin
besar . dan ini yang paling riskan, dengan banyak gesekan dan ban yang halus ini , hal ini bisa menjadikan ban tersebut jadi terjadinya pecah ban / ,meletus.
Kedua, yang Kembang tidak merata. di setiap sisinya berbeda , dan Hal ini terjadi karena sudut-sudut keselarasan roda bagian depan atau di bagian setir sudah tidak normal dan harus di-spooring. 
Ketiga, Ban anda pernah ditambal atau bocor ? hal ini Masih bisa ditoleransi sih , dan dianjurkan untuk mengurangi kecepatan anda di saat berkendara . dan Ban yang sudah pernah bocor , khususnya ban yang dalam, dan ini rawan juga untuk menyebabkan hal hal yang tidak di inginkan.
Keempat, jika pada ban ada bagian yang agak retak - retak , berarti karet tersebut sudah mengeras atau tidak elastis . dan bila anda dalam / sedang dalam perjalanan jauh ,sebaikknya anda ganti dulu ban anda , semua demi keselamatan. ^^
Kelima, adanya benjolan pada ban , itu tanda tanda yang kurang wajar untuk ban , dan wajib pula di ganti.
semua yang saya ungkapkan di sini , saya juga mengambil referensi dari teman teman dan sebagian pula memang sudah saya lakukan untuk penggantian ban di saat yang tepat , sepertinya sudah tepat pula untuk sampai di sini dulu artikel saya , saya ucapkan terima kasih
BFMMP9YZJS8W

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Ketahui Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Ketahui Ciri-Ciri Ban Harus di Ganti
http://seribumotor.blogspot.com/2013/12/ketahui-ciri-ciri-ban-harus-di-ganti.html
Artikel Terkait: Ban Tips Motor
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved