Foto Modifikasi Yamaha Vixion


Foto Modifikasi Yamaha Vixion - seribumotor.blogspot.com - update lagi tentang sepeda motor yang menjadi favorit para lelaki ini. Sepeda Motor Vixion, Keren, sporty dan Amazing. :D . memang benar hal ini menjadi sebuah sepeda motor untuk para cowok - cowok  keren seperti saya , hehehe. bukan hanya cowok keren, cewek dengan sepeda motor vixion ini juga banyak yang merapat loh, percaya gak ? :D , buktikan yah :P . soalnya saya juga sudah membuktikan tentang ke ampuhan si motor vixion keren ini.
BACA INI SOB ? BETUL GAK ? :D. HEHEHHE
V-IXION selain tangguh di jalan dan motor ini juga tangguh untuk ngedapatin pacar :v.
Ops, lansung saja pada topik judulnya sobat tentang Modifikasi Motor Vixion , dan berikkut ini beberapa inspiransi jika anda ingin merubah tampilan dari sepeda motor anda menjadi tambah macow, unyu - unyu, sporty dan keren.
Foto Modifikasi Yamaha Vixion
Tampilan Yamaha Vixion yang keren pertama
Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion
di bawah ini dan di atas ini , modifnya keren dan juga jos , sepertinya juga tidak sedikit biaya untuk ini .
Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion
terus diatas ini , termasuk motor baru , dan bisa di bilang sangat simple modifikasinya.
Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion
Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion

Foto Modifikasi Yamaha Vixion
itu adalah beberapa foto model modifikasi motor vixion yang bisa menambah wawasan dan bisa menambah referensi untuk anda. dan jangan lupa untuk berkunjung lagi ya.semoga bermanfaat artikel Foto Modifikasi Yamaha Vixion ini. terima kasih

Foto Modifikasi Yamaha Vixion
http://seribumotor.blogspot.com/2013/01/foto-modifikasi-yamaha-vixion.html
Artikel Terkait: Modifikasi Motor Yamaha

16 komentar:

taka na mengatakan...

vixion modifikasi emang keliatan keren banget.
tapi ounyaku masih polosan -_-

ivan sonjaya mengatakan...

thanks ya gan
http://sonjayakupedia.blogspot.com/2013/05/foto-hot-skandal-artis-indonesia.html

monty obroy mengatakan...

mantapp broooo . . .!!!
cara mengobati sakit gigi
Obat alami impotensi
Obat ejakulasi dini alami
Obat Kuat Alami Pasutri

arlin tuba mengatakan...

nomor 11 12 13 dr atas kira kira, hbs brapa dana ea gan?
Mksh?slam kenal

Andy Nuraini mengatakan...

salam kenal juga mas gan . .
kalau untuk dana yang di keluarkan tentunya tidak sedikit gan . bisa mencapai jutaan lebih . :)
terima kasih atas kunjungannya.

hos yanto mengatakan...

sya minat foto yg nmer2 ,, dan klw blh tau kira2 brpa ya biayanya

JUM ADI mengatakan...

salam kenal bro salam vixioner
http://motorkumodifikasi.blogspot.com/2013/09/modifikasi-yamaha-vixion-nyaris-mirip.html#.UmUzXsgZU6w

amin amirullah mengatakan...

tank's gan..
untuk modif keren tp enak untuk perjalanan jauh tu yg mana ya...????

Andy Nuraini mengatakan...

Menurut ane ya gan , kalau perjalanan jauh sebaiknya jangan terlalu merunduk stang stirnya , soalnya jadi tambah capek . :D ,

Rizki KURNIAWAN HADI mengatakan...

gak sayang vixion di pakein ban cacing?
kenapa gak pake ban gembot aja biar asik buat touring


http://ikyrizki.student.ipb.ac.id/

Muh joy Aji saputra mengatakan...

Keren sobbb,,

sadualhee mengatakan...

Nice post! Can't wait for the next one. Keep stuff like this coming
Contoh soal psikotes, Free download idm, Tes iq online, and Obat herbal.

ivan sonjaya mengatakan...

dijamin nambah visitor gan
Visit http://www.1MillionFreeHit.com/?rid=121361

Ahmad Iskandar mengatakan...

Keren2 modifikasinya gan !
Numpang ya...ane jual suzuki satria baru nih; yg minat silahkan mampir d www.dealermotorsuzuki.com
Thx

Adi Pusing mengatakan...

Vixion emnk (Y)

Fatimatu Ni'mah mengatakan...

Bagus ya gan infonya...aku punya blog tapi pengunjunge dikit sekali.....coba buka otomodife dot blogspot dot com

Poskan Komentar

 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved