Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014 merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014 Photo/Gambar Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014 merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014 - Tahun 2014 , Awal tahun kemarin tampaknya awal tahun yang waow dan awal sebuah perubahan baru yang belum terealisasikan di tahun 2013 . dan untuk 2014 ini , banyak pula yang namanya sebuah perusahaan besar seperti halnya yang bergerak di bidang Gadget,Mesin, Motor, Pesawat , Mobil dan Lain sebagainya .  dan di bawah ini ada mobil mobil baru tahun 2014 yang merupakan sebagai mobil baru dan memang benar ini belum ada sebelumnya , ini saya tampilkan pula mobilnya :
  • Honda Mobilio
Honda Mobilio terbaru 2014, low MPV 7-seater ini siap meramaikan pasar otomotif Indonesia dan diramlkan bakalan cukup fenomenal.
Honda Mobilio
  • Ford ( All New Ford Fiesta Ecoboot  )
All NEw Ford Fiesta Ecoboot mempunyai kapasitas 1.000 cc yang akan menjadi top of the
line dari keluarga Fiesta. Peluncuran Fiesat Ecoboost,awal 2014 juga berbarengan dengan meluncurnya varian
  1.  Fiesat Sedan Ecoboost 1.000 cc
  2.  Ecoboost 1.500 cc manual


  • New Toyota Yaris

Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014
  • Suzuki New SX4
Suzuki New SX4
  • Daihatsu Luxio Facelit
Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014
  • New Nissan X-Trail
Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014

  • Chevrolet

  • Datsun Go
dan inti dari semua ini ialah , kita tunggu saja kapan munculnya , terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Mobil - Mobil Baru Di Tahun 2014
http://seribumotor.blogspot.com/2014/01/mobil-mobil-baru-di-tahun-2014.html
Artikel Terkait: Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved