Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Asus,Fonepad,Info Gadget,Tablet . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers Photo/Gambar Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers - Seribu motor mengulas sebuah gadget murah dan juga terjangkau dan ini bisa untuk referensi untuk bikers yang memang doyan yang namanya gadget . saya tidak berusaha untuk mempromosikan sebuah gadget untuk anda , namun disini lebih cenderung sebagai referensi saja kepada anda untuk para Bikers yang sedang atau ingin mencari yang namanya Gadget Terbaru dan terjangkau + juga bermerk . gadget ini dirancang dengan keahlian khusus dan bisa di bilang memang seperti handphone smartphone yang seperti lainnya , namun jangan salah , dengan di munculkannya Smartphone ini . di maksudkan agar anda pecinta gadget dan juga anda seorang Bikers bisa menggunakan gadget ini dengan tepat dan pas  , sehingga bermanfaat dan juga berguna untuk anda , dan untuk yang lain pula . seperti di bawah inilah gadget asus fonepad
Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers
Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers
Gadget ini merupakan Gadget yang pertama dengan processor intel Lexington . Intel
Lexington itu merupakan processor yang pembuatan telah di desain dan di rancang khusus . dan bisa di bilang sudah joss untuk di miliki. Asus Fonepad dengan layar 7 inci semakin menambah dan masuk sebagai list daftar gadget yang di buru para pecinta gadget . karena harga yang murah dan meriah , kalau di bilang harga , masih di bawah 5 jutaan . dan kalau masalah harga , nanti saya bisikin kalau ulasan saya ini udah selesai . :p .
ya sudah , masuk ke topiknya dulu . Asus Fonepad ini bisa anda bawa kemana - mana karena hanya dengan jaringan operator biasa saja bisa di pakai jadi gadget ini memang gadget yang bisa untuk multi fungsi artinya bisa untuk telephone, sms, mms dan maupun untuk yang lain , jadi tidak hanya berfungsi sebagai tablet . asus fonepad ini lebih mudahnya di kenal dengan namanya gadget Phablet , apa sih arti Phablet , Phablet yang Berarti Phone Tablet . jadinya ya gabungan antara untuk telephone dan juga tablet .

dan untuk masalah camera , asus ini memiliki camera dengan kualitas 2 MP untuk Camera Depan , dan untuk camera belakang 3 MP . dan juga untuk merekam video bisa dengan resolusi HD 720p . Waow dan juga cocok kan , ini pas bila anda sedang jalan jalan atau lagi touring bersama teman teman dan bila ada pemandangan yang bagus , tinggal jepret , jepret dan jadi deh , tinggal masukkan saja ke laptop atau komputer anda, hasilnya tentunya keren kok . tenang saja , dan sebagai tambahan lagi OS dari Asus Fonepad ini ialah sudah Android 4.1 Jelly Bean dan media untuk penyimpanannya sudah 8 atau 32 GB . dan dapat di tambah lagi dengan 32 GB . dan untuk fitur tambahan sebagai slot memori ini, asus mendesain agar tidak kelihatan dan terlihat ramping bila terlihat sepintas , oleh karena itu , asus ini bisa di bilang si gadget yang sangat praktis dan juga keren . dan disertai dengan 2 desain yang keren , dengan harga yang ihiir murahnya , dan untuk pilihan warnanya Titanium Gray atau Champagne Gold . dan untuk harga Fonepad ini dipasarkan dengan harga yang terjangkau, yaitu hanya Rp 2.999.000 untuk kapasitas 8GB dan Rp3.699.000 untuk kapasitas 32GB. sekian dari saya , mohon dukungannya pula untuk Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Referensi ASUS Fonepad Tablet 7 Inci dengan Fungsi Telepon Untuk Bikers
http://seribumotor.blogspot.com/2013/11/referensi-asus-fonepad-tablet-7-inci.html
Artikel Terkait: Asus Fonepad Info Gadget Tablet
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved