Striping Baru Honda CBR150R


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Striping Baru Honda CBR150R merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Foto,Honda . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Striping Baru Honda CBR150R, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Striping Baru Honda CBR150R Photo/Gambar Striping Baru Honda CBR150R merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Striping Baru Honda CBR150R - honda dengan slogannya one heart ini selalu menjadi konsumsi masyarakat yang ada di indonesia , honda yang sekarang memang zamannya dan musimnya sepeda motor , kini selalu berinovasi tiada henti dan tak jarang pula yang namanya motor harus mengikuti perkembangan zaman , dan oleh sebab itu , honda memunculkan produk produk barunya yang barnama seperti Honda Beat, Honda Supra X Injections, Honda Verza,Honda Vario, Honda CB150R , Honda CBR150 . dan juga Honda CBR250R . dan itu pula sudah menjadi konsumsi banyak , dan honda yang populer ialah Honda Beat,Honda Vario, CBR150 dll , itu pendapat versi saya, dan di bawah ini ada striping baru dari Honda CBR150R terbaru . dan berikut gambar stripingnya :
Striping Baru Honda CBR150R

Striping Baru Honda CBR150R


Striping Baru Honda CBR150R
dikutip dari otosia.com - Honda CBR150R dengan warna dan striping baru diluncurkan oleh PT Astra Honda Motor (AHM). Motor sport ini dibandrol dengan harga Rp 41.750.000 dan untuk yang edisi Repsol dengan harga Rp 42.500.000 on the road Jakarta dan Tangerang, dirilis Astra Honda, Rabu (09/10).
Striping dan warna baru, membuat tampilan Honda CBR 150R lebih modern, agresif dan kuat karakter balapnya. Perubahan ini untuk memberikan sensasi berkendara dari semangat balap kelas dunia bagi pecinta motor balap (http://www.otosia.com/berita/honda-cbr150r-warna-dan-striping-baru-rp-41-jutaan.html)


Striping Baru Honda CBR150R

Striping Baru Honda CBR150R
Semakin menarik juga semakin elegant dengan tampilan yang baru dari honda CBR150R . dan dengan tampilan baru ini ,di harapkan banyak yang menyukai dan banyak pula yang memakai dan inni bisa menjadikan anda semakin elegant dan mempesona , ayoo , bagi para laki , tunjukkan laki anda dengan menaiki honda CBR150R ini . terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Striping Baru Honda CBR150R. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Striping Baru Honda CBR150R
http://seribumotor.blogspot.com/2013/11/striping-baru-honda-cbr150r.html
Artikel Terkait: Foto Honda
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved