Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Honda,Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang Photo/Gambar Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang - benar benar fantastis bila itu memang benar , dan ini ternyata memang benar apa yang ada dan telah di beritakan oleh pihak http://otomotif.news.viva.co.id . dan ternyata memang benar ini rajanya honda jazz untuk biaya modifikasi perlu 1 M .
Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang
Gelaran modifikasi Honda Jazz Tuning Contest 2013 akhirnya selesai. A.A Putu Purna Aditya Putra, dengan Jazz 2011 bertemakan Extreme Paradise dinobatkan menjadi King of Jazz Tuning Contest kesembilan, dengan hadiah sebesar Rp50 juta.
Sementara runner up pertama Jazz Tuning Contest diraih Kadek Surya Wirawan, dan runner up kedua diperoleh, Renaldo Gunawan. Masing-masing berhak mendapatkan uang tunai Rp40 juta dan Rp30 juta.
"Peserta tahun ini telah menunjukkan peningkatan baik dari sisi kreativitas maupun kualitas pengerjaan, sehingga penjurian untuk penentuan pemenang berlangsung dengan ketat," kata
Jonfis Fandy, Direktur Marketing dan Purna Jual PT Honda Prospect Motor, dalam keterangan tertulis hari ini.
Dalam acara kali ini, sedan buntung keluaran 2011 memang mengalami modifikasi besar-besar. Baik interior maupun eksterior perubahanannya cukup signifikan. 
Tak hanya itu, dengan gradasi warna hitam dan kuning ditambah beberapa polesan airbrush membuat tampang dari Jazz Putu tampak ciamik.
Tak heran, untuk mendapatkan gelar King Of Jazz yang kesembilan, mobil berdesain ekstrem dengan kesan mewah dan elegan, yang mencerminkan surganya Bali, dengan waktu pengerjaannya 11 bulan dan menggelontorkan dana hampir tembus satu miliar rupiah.
"Kurang lebih menghabiskan Rp750 juta belum termasuk mobilnya. Yang paling mahal pengerjaan interior dan eksterior," kata Putu.
Mobil hasil modifikasi Putu ini telah melewati proses awal dengan seleksi yang sangat ketat dan penilaian lima orang juri, yang diselenggarakan di Jakarta, 9 November 2013.
Baik Putu dan seluruh peserta, dinilai oleh tim juri yang terdiri dari 5 orang wartawan otomotif nasional yang berpengalaman di bidang modifikasi, meliputi aspek penilaian peserta mulai dari modifikasi cat, velg roda dan ban (termasuk sistemnya), body kit, interior, eksterior, audio dan mesin.
Pada tahun ini, sebanyak 131 mobil telah mendaftarkan Honda Jazz mereka untuk mengikuti seleksi awal. Dari jumlah tersebut sebanyak 82 peserta lolos seleksi dan telah konfirmasi oleh tim juri.
Setelah melalui penyaringan akhir, sebanyak 26 mobil tampil sebagai finalis untuk memperebutkan sebanyak 29 kategori, termasuk gelar utama yaitu The King of Jazz yang kesembilan.

http://otomotif.news.viva.co.id/news/read/457587-biaya-hampir-rp1-m--ini-rajanya-jazz-modifikasi

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Rajanya Honda Jazz,1 Miliar untuk Modifikasi Doang
http://seribumotor.blogspot.com/2013/11/rajanya-honda-jazz1-miliar-untuk.html
Artikel Terkait: Honda Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved