Instagram Populer, Ada 50 Juta Pengguna Android Memakai


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Instagram Populer, Ada 50 Juta Pengguna Android Memakai merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Internet . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Instagram Populer, Ada 50 Juta Pengguna Android Memakai, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Instagram Populer, Ada 50 Juta Pengguna Android Memakai Photo/Gambar Instagram Populer, Ada 50 Juta Pengguna Android Memakai merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Instagram Populer, Ada  50 Juta Pengguna Android Memakai - seribu motor melaporkan bahwa yang biasanya di anggap sepele , ternyata kali ini semakin bertambah populer. dan ini sesuai dengan dengan tema yang intinya ialah bahwa pengguna instagram sangat banyak, di 50 juta pengguna android mayoritas juga sudah memakai instagram ini. cuplikan ini akan semoga bisa bermanfaat untuk anda :
Instagram Populer, Ada  50 Juta Pengguna Android Memakai

Setelah 17 bulan beredar di perangkat besutan Apple tersebut dan mengumpulkan sekitar
30 juta pengguna, Instagram melebarkan sayap ke platform Android.

Itu terjadi genap setahun silam, pada 3 April 2012 atau hanya beberapa hari sebelum Instagram diakuisisi oleh Facebook dengan nilai 1 miliar dollar AS.

Kini, pihak Instagram mengumumkan telah berhasil mengumpulkan 50 juta pengguna aktif dari platform Android. Jumlah tersebut mewakili setengah dari pengguna Instagram secara keseluruhan, yang pada Februari lalu diumumkan telah mencapai angka 100 juta.

Melihat dari jumlah unduhan Instagram di Play Store yang mencapai kisaran 50-100 juta, klaim itu mungkin memang benar adanya.

"Kami bekerja keras untuk menciptakan aplikasi yang gesit dan mudah digunakan. Komitmen kami adalah memberikan Anda pengalaman Instagram terbaik," tulis Philip McAllister dari tim Android Instagram dalam sebuah posting blog. 

McAllister tak lupa mengucapkan terima kasih pada seluruh pengguna Instagram di Android. Berkat platform itu, Instagram berhasil menjadi salah satu pemain terbesar di ranah social media bersama pemiliknya, Facebook.
sangat menarik dan juga sangat menyenangkan bila ini terjadi. ini mungkin juga akan lebih sangat mempopuler lagi. dan semakin banyak lagi instagram. dan sekian dari saya semoga bisa bermanfaat. amiin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Instagram Populer, Ada 50 Juta Pengguna Android Memakai. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Instagram Populer, Ada 50 Juta Pengguna Android Memakai
http://seribumotor.blogspot.com/2013/04/instagram-populer-ada-50-juta-pengguna.html
Artikel Terkait: Internet
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved