Baru, Domain Desa.id untuk Pedesaan


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Baru, Domain Desa.id untuk Pedesaan merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial dan Budaya . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Baru, Domain Desa.id untuk Pedesaan, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Baru, Domain Desa.id untuk Pedesaan Photo/Gambar Baru, Domain Desa.id untuk Pedesaan merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Baru, Domain Desa.id untuk Pedesaan - selamat pagi siang, dan senang bisa bertemu anda di sini saya sebagai admin seribu motor akan memberikan informasi yang menarik untuk anda yang bersangkutan dengan nama domain. seirin dengan majunya zaman yang sangat pesat. nama sebuah website sangatlah penting , ini bisa untuk menunjang penghasilan anda dan bisa menjadi penghasilan tambahan. dan ini sudah sangat mempopuler di dunia . dan di indonesia. di indonesia tercinta ini ada hal baru yang cukup unik. yaitu penamaan sebuah domain yang bernamakan domain dua tingkat dengan namana "Desa.id" ini di buat untuk khusus daerah pedesaan. lalu bagaimana ulasannya ? simak di bawah ini,di cuplik dari kompas.com:
Desa sebagai satuan pemerintahan terkecil selama ini tidak dapat menggunakan domain "go.id" yang hanya tersedia hingga level kabupatan atau kota. Tak lama lagi, pada 1 Mei mendatang, hal tersebut akan segera berubah.

Pada tanggal tersebut Pengelola Nama Domain Internet Indonesia (PANDI) akan
meluncurkan domain tingkat dua (DTD) baru "desa.id". Domain itu akan digunakan oleh entitas desa yang belum memiliki domain internet sendiri.

Dalam keterangan pers yang diterima Kompas Tekno, Ketua Umum PANDI Andi Budimansyah mengatakan bahwa domain desa.id merupakan usulan murni dari masyarakat yang diajukan kepada PANDI.

Domain desa.id ini diusulkan oleh Relawan Pemberdayaan Desa Nusantara (RPDN) dan Gerakan Desa Membangun (GDM).

Sebelum dapat didaftarkan di registrar-registrar PANDI mulai 1 Mei, PANDI akan melakukan tahapan pra-registrasi pada 15-27 April 2013. Kegiatan pra-registrasi ini, menurut Andi, adalah hal yang lazim dilakukan sebelum merilis nama domain baru.

"Pra-registrasi menjamin semua desa memiliki kesempatan yang sama untuk mendaftarkan sebuah nama domain sebelum diberlakukan prinsip pendaftar pertama atau yang biasa disebut sebagai first come first serve," lanjut Andi.

nah seperti itu ulasan yang cuku singkat, dan juga menarik untuk anda , semoga dengan adanya ini semua , anda bisa dan dapat terbantu . amiin terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Baru, Domain Desa.id untuk Pedesaan. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Baru, Domain Desa.id untuk Pedesaan
http://seribumotor.blogspot.com/2013/04/baru-domain-desaid-untuk-pedesaan.html
Artikel Terkait: Info Sosial dan Budaya
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved