4 Tipe Pemain Game


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul 4 Tipe Pemain Game merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. 4 Tipe Pemain Game, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto 4 Tipe Pemain Game Photo/Gambar 4 Tipe Pemain Game merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

4 Tipe Pemain Game - seribu motor melaporkan dari tempat ini bahwa seorang yang bermain game ternyata memiliki tipe dalam sebuah permainan , ini benar adanya dengan kata lain bahwa ada sebuah sensasi sendiri didalam ngegame. dan ini ada cara untuk mengenali seorang pemain Game dengan karakteristik . dan berikut kutipannya :
4 Tipe Pemain Game

Mengenali karakter target pemain menjadi hal yang pertama harus kita lakukan dalam sebuah proses game design. Dari hasil penelitian yang dilakukan oleh Professor Richard Bartle setiap pemain bisa dikelompokkan ke dalam 4 tipe karakter berikut:
Achievers adalah karakter pemain yang selalu coba menaklukkan tantangan apapun demi pencapaian terbaik
Explorers adalah karakter pemain yang bersemangat menjelajah  area baru, mencoba hal baru, dan menemukan berbagai kombinasi baru.
Socialisers adalah karakter pemain yang begitu tertarik untuk selalu mendengar dan
membangun hubungan dengan orang lain.
Killers adalah karakter pemain yang senantiasa rajin menemukan cara kreatif untuk menggangu atau menghambat pemain lain.
Seorang game designer kemudian harus mampu menghadirkan game yang tepat untuk berbagai karakter pemain yang menjadi target utamanya.  Hal ini sedemikian pentingnya sehingga kemampuan mengenali karakter pemain menjadi salah satu kemampuan yang harus selalu diasah dan ditingkatkan oleh seorang game designer.
dan memang seperti itulah ulasan yang mengenai tipe orang bermain game . dan terima kasih atas kunjungannya  dan jangan lupa untuk memberika komentar kepada saya , semoga bisa bermanfaat. amin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang 4 Tipe Pemain Game. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

4 Tipe Pemain Game
http://seribumotor.blogspot.com/2013/04/4-tipe-pemain-game.html
Artikel Terkait: Info Sosial
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved