Mobil Ferrari 458 Speciale Siap Meluncur Di Indonesia


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Mobil Ferrari 458 Speciale Siap Meluncur Di Indonesia merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Mobil Ferrari 458 Speciale Siap Meluncur Di Indonesia, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Mobil Ferrari 458 Speciale Siap Meluncur Di Indonesia Photo/Gambar Mobil Ferrari 458 Speciale Siap Meluncur Di Indonesia merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Mobil Ferrari 458 SpecialeSobat Seribu Motor – Ya ditahun 2014 ini haruslah banyak perubahan yang berarti dan bukan perubahan yang biasa biasa saja, namun perubahan inilah yang memang harus perubahaan yang di sertai dengan hal yang luar biasanya , seperti halnya di jagat otomotif di indonesia khususnya  bagi pecinta mobil, kali ini ada kabar tentang “Mobil Ferrari 458 Speciale Siap Meluncur Di Indonesia“ dengan dan tampilan yang memang keren dan menarik. Dan dengar - dengar bulan februari Ferarai ini sudah ada di indonesia, Mobil Ferrari ini dikenal sebagai produsen mobil sports dan mobil balap Italia dengan performa yang luar biasa tinggi,  dan usut punya usut akan datang di indonesia tgl 5 Februari Mendatang.
Mobil Ferrari 458 Speciale ini, merupakan sebuah kendaraan yang dirancang secara khusus bagi penggemar mobil sport sejati dan yang memiliki jiwa – jiwa mobil sport yang memang besar dan siap untuk melaju di kecepatan penuh . :D 
Mobil Ferrari 458 Speciale

Mobil Ferrari 458 Speciale

Ferrari Edisi Speciale ini bermesin V8 Speciale yang sanggup menyemburkan tenaga 597 hp yang menjadi mesin V8 terkuat yang pernah diciptakan Ferrari. Dan kabar terbaru juga bahwa torsi maksimum mampu disemburkan pada putaran 6.000 rpm. Waooww fantastis , Mobil Ferrari ini memiliki bobot yang ringan 1.290 kg saja,Mobil Ferrari 458 Speciale ini mampu mencapai kecepatan 100 km/jam dalam 3 detik, Booom, Kereen!
Mobil Ferrari 458 Speciale

Dibalik itu semua Ferrari 458 Speciale ini membawa teknologi terbaru dan terdepan  yang dinamakan Side Slip Angle Control (SSC), dan ini berfungsi untuk menganalisis arah belok kendaraan dan mengatur tenaga sehingga daya yang tersalurkan tidak sia-sia.
Mobil Ferrari 458 Speciale
Terima Kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Mobil Ferrari 458 Speciale Siap Meluncur Di Indonesia. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Mobil Ferrari 458 Speciale Siap Meluncur Di Indonesia
http://seribumotor.blogspot.com/2014/01/mobil-ferrari-458-speciale-siap.html
Artikel Terkait: Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved