Mercedes S-Class Semakin Keren Dengan Bodykit Baru


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Mercedes S-Class Semakin Keren Dengan Bodykit Baru merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Mercedes S-Class Semakin Keren Dengan Bodykit Baru, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Mercedes S-Class Semakin Keren Dengan Bodykit Baru Photo/Gambar Mercedes S-Class Semakin Keren Dengan Bodykit Baru merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Mercedes S-Class Semakin Keren Dengan Bodykit Baru - Seribu Motor Mercedes S-Class - Mobil terkeren dan mobil waow banget menurut saya, yah, bila anda ingin mobil anda seperti ini. Tampil Waow dengan segala unsurnya, inilah bisa anda jadikan referensi dan juga bisa anda jadikan inspirasi atau serahkan saja pada ahlinya, ya sepertinya kreasi dari Prior Design lainnya, boydkit ini selalu tampil beda, dan mobil ini berpaket aerodinamis Black Edition V2 Widebody untuk Mercedes S-Class W221 terbuat dari Dura-Flex FRP (fiber reinforced plastic). 
Mercedes S-Class
coba lihat lagi yang dari depan.
Mercedes S-Class
dan juga lihat lagi yang dari samping
Mercedes S-Class
Display depan yang tampak agresif ini disertai dengan bumper depan dan belakang baru, lalu side skirt, dan juga lip spoiler depan dan fender, derta kap mesin baru, dan mesh grille insert, dan untuk bagian diffuser belakang juga terlihat sangat berbentuk elegantbegitu widenings dan spoiler bagasi. Untuk harnya sangat murah sobat , hanya dibanderol sekitar 6.900 Euro  (carbuzz 27/1/2014) . Atau sekitar 115.365.467 Rupiah ini untuk Harga seluruh paket ini (diluar velg dan lowering kit). :D , itu untuk body kit desain saja .
Mercedes S-Class

Mercedes S-Class

Mercedes S-Class

Mercedes S-Class
sumber : carbuzz.com
Yuhuu, Sumpa, Keren Deh , Cool, Very Nice, Bayangkan bila anda memiliki itu , sangat elegant dan istimewa. terima kasih telah melihat dan berkunjung

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Mercedes S-Class Semakin Keren Dengan Bodykit Baru. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Mercedes S-Class Semakin Keren Dengan Bodykit Baru
http://seribumotor.blogspot.com/2014/01/mercedes-s-class-semakin-keren-dengan.html
Artikel Terkait: Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved