Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Mobil,Unik,Yamaha . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia Photo/Gambar Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia - Seribu Motor dengan segala informasi yang di dapat di google , seribu motor ini juga ingin mengupdate hal yang bersifat baru dan juga unik aneh . ya seperti halnya judul di atas yang terlihat sip dan cocok untuk mengupadate blog ini . kira kira seperti apa ya jadinya bila ada motor yang bisa dikatakn motor tercepat di dunia , apakah anda ingin memilikinya atau anda ingin cuma sebagain pajangan saja. wah itu mah pastinya udah ada di fikiran kita , bila kira membeli motor tersebut , kira kira berapa harga ?pasti bingung jawabnya .  waduh -_- , soal harga jangan ditanya , bisa bisa kan untuk beli mobil saja sangat bisa , dan berikut di bawah ini ada 10 motor yang bisa di katakan motor tercepat di dunia.
DODGE TOMAHAWK
Sepeda Motor Tercepat untuk kali ini ialah bernama Motor DODGE TOMAHAWK ,motor ini mampu dipacu hingga 350 mph atau 560 km/jam . Motor ini diproduksi pada 500 horsepower (370kw). dan motor ini memiliki 2 kecepatan transmisi manual. dan untuk photonya ada di bawah ini :

Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia

SUZUKI HAYABUSA
motor yang kedua ini juga tidak kalah cepat karena Motor buatan Jepang 1340 cc ini mampu dipacu hingga kecepatan 248 mph atau sekitar 392 km/jam. Tenaga yang dihasilkan bisa mencapai 197 horsepower atau 147kw
Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia
MTT TURBINE SUPERBIKE Y2K
motor ketiga ini ialah Motor super ini menggunakan mesin Royl Royce 250-C20 turbo saft engine. Kecepatan tertinggi yang mampu diraih motor ini adalah 227 mph atau 365 km/jam serta tenaga yang dihasilkan pun bisa mencapai 320 horsepower
jangan di lihat dari tampilannya sobat , karena itu memang benar bagus dalam proses pembuatanya.
HONDA CBR 1100 XX
Motor yang diproduksi oleh produsen motor ternama di Jepang ini memiliki mesin 1137cc. Kecepatan maksimal motor ini bisa mencapai 190 mph atau sekitar 310 km/jam.
Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia
YAMAHA YZF R1
Motor ini menggunakan 4 silinder pararel, 20 valves, seta DOHC dan liquid cooled. Kecepatan maksimal motor ini bisa mencapai 186 mph atau sekitar 297 km/jam.
Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia
MV AGUSTA F4 1000R
Motor ini diproduksi oleh Agusta dari Itali. Kecepatan yang mampu diraih motor ini adalah 176 mph atau sekitar 299 km/jam
Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia
KAWASAKI NINJA ZX-11/ZZ-R1100
Selain memiliki kecepatan yang hingga 176 mph atau sekitar 283 km/jam, motor ini juga terkenal dengan modelnya yang stylish.
APRILIA RSV 1000R MILE
Ini motor tercepat yang diproduksi oleh perusahaan yang bernama Aprilia. Motor ini mampu digeber hingga kecepatan 175 mph atau sekitar 278 km/jam. Motor ini menggunakan 6 kecepatan sistem transmisi.
 
Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia
BMW K 1200 S
Ini adalah sebuah motor cool yang memiliki kecepatan hingga 174 mph atau sekitar 278 km/jam. Tenaga yang dihasilkan motor ini adalah 164,94 horsepower.
Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia
Nah itulah sajian yang dapat saya suguhkan .dan lihat artikel2 lainya saya  .terima kasih


Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia
http://seribumotor.blogspot.com/2013/11/inilah-10-motor-tercepat-di-dunia.html
Artikel Terkait: Mobil Unik Yamaha
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved