10 Motor Termahal di Dunia Foto Video


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul 10 Motor Termahal di Dunia Foto Video merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Internasional,Unik . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. 10 Motor Termahal di Dunia Foto Video, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto 10 Motor Termahal di Dunia Foto Video Photo/Gambar 10 Motor Termahal di Dunia Foto Video merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

10 Motor Termahal di Dunia Foto Video - seribu motor dengan berbagi informasi yang unik dan juga menarik lagi , kini ingin berbagi yang namanya motor termahal di dunia , dan sebelumnya saya juga membahas tentang Inilah 10 Motor Tercepat Di Dunia , lalu bila anda mungkin memiliki motor dengan harga selangit , apakah anda ingin atau menjualnya , mungkin sebelum kita menjualnya , kita membeli saja juga was - was , maksudnya bisa untuk kegunaan yang lain seperti halnya contoh satu motor di bawah ini, harga sampai berkisar 5 Milliar . :O . Whaat ? harga motor 5 Miliar , seperti apakah motor itu dan sebesar apakah motor itu , ya penuh tanda tanya yang banyak pastinya , dan seperti inilah 10 Motor Termahal di Dunia Foto Video .
  • Sepeda Motor Dodge Tomahawk
Motor Dodge Tomahawk direproduksi dari motor konsep Dodge. Motor ini hanya diproduksi 10 unit dan ditawarkan pada Natal 2003 . dan Kecepatan: Top Speed: 676 Km/h , Jenis mesin: Viper V10 Engine , Harga: Usd 600.000. ini sekitar 6 Miliar dan ada pula yang mengatakan inilah motor dengan harga 5 miliar.
10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
  • Sepeda Motor ECOSSE Titanium Series RR
Sepeda Motor ECOSSE Titanium Series RR dan dengar dengar sepeda Motor ini dibandrol US$275 ribu atau Rp2,5 miliar. Sepeda Motor ini memiliki chassis titanium dengan kerangka dilapisi serat karbon. Fitur mesin menggunakan bahan bakarinjeksi, intercooler, supercharged 2.150 cc dan mampu menghasilkan tenaga 200 hp.
10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
  • Sepeda Motor Macchia Nera Concept
Motor Termahal
Sepeda Motor Macchia dihargai US$201 ribu atau sekitar Rp1,8 miliar. Sepeda Motor ini dibangun menggunakan mesin Ducati 998RS. Desainer sepeda motor Italia, khusus membuat Macchia yang cantik dan indah, namun sederhana. Komponen yang digunakan: Titanium & Aluminium.
  • Sepeda Motor NCR M16

Sepeda Motor ini memiliki berat bahan bakar: 319 pound , Komponen bahan yang digunakan: ohlins suspension, ceramic matrix composite breakes , dan untuk masalah Harga: Usd 232 ribu .
10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
  • Sepeda Motor AEM Carbon Fiber Hayabusa
Sepeda Motor ini merupakan Sepeda motor yang telah di buat oleh Pabrikan: Suzuki , dan juga memiliki Top Speed:300 Km/h , dan untuk harga ,Harga: Usd 200,000.
10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
  • Sepeda Motor MTT Turbine Superbike

Sepeda Motor MTT Turbine Superbike ini dibandrol US$150 ribu atau Rp1,35 miliar. Setara dengan mahalnya , motor ini bisa melaju dengan cepat. MTT Turbine dikenal sebagai Y2K Turbine Superbike yang pernah menerima penghargaan Guinness World Record sebagai motor paling kuat dan pernah diproduksi masal.
10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
  • Sepeda Motor MTT Turbine Streetfighter
Sepeda Motor MTT Turbine Streetfighter Power: 320 horsepower yang bisa diupgrade menjadi 420 horsepower , Jenis mesin: V8-powered  Boss Hoss , dan dengan Harga: Usd 175.000
10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
  • Sepeda Motor MV Agusta F4CC
Sepeda Motor MV Agusta F4CC , Sepeda motor ini di produksi sejak tahun 2007 , dan desain dari Itallian designer Cladio Castiglion , untuk harga sepeda motor ini ialah US 135.000
10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
  • Sepeda Motor NCR MH TT (Mike Hailwood)
Sepeda Motor ini Diproduksi sangat limit yaitu sebanyak 30 unit dalam rangka ulang tahun Mike Hailwood , dan memiliki kekuatan / Power: 130 horsepower , lalu motor ini memiliki Berat: 11 pound dan di patok dengan Harga: Usd 130.000
NCR MH TT (Mike Hailwood)
  • Vyrus 987 C3 4V
Sepeda Motor ini memiliki CC: 1.200cc , dan juga tidak terlalu berat untuk bagian body karena miliki Berat: 350 pound , dan untuk Mesinnya menggunakan 987 C3 4V (volumex), dan ini patok dengan Harga USD103.769
10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
ya seperti itulah ulasan yang dapat saya sampaikan buat and a. semoga bisa bermanfaat 10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
dan di bawah ini Videonya :

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang 10 Motor Termahal di Dunia Foto Video. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

10 Motor Termahal di Dunia Foto Video
http://seribumotor.blogspot.com/2013/11/10-motor-termahal-di-dunia-foto-video.html
Artikel Terkait: Info Internasional Unik
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved