News 30 Kandidat Mobil Terbaik 2014


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul News 30 Kandidat Mobil Terbaik 2014 merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Internasional,Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. News 30 Kandidat Mobil Terbaik 2014, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto News 30 Kandidat Mobil Terbaik 2014 Photo/Gambar News 30 Kandidat Mobil Terbaik 2014 merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

News 30 Kandidat Mobil Terbaik 2014 - Seribu Motor akan mengupdate lagi informasi mengenai otomotif yang bisa anda jadikan sebuah referensi yang menarik lagi dan ini memang benar benar muncul dari situs yang sudah sangat bisa di percaya i , ini saya kutip dari metrotvnews dot com , yang berbicara tentang 30 Kandidat Mobil . berikut kutipannya, Panitia penyelenggara penghargaan otomotif Eropa mengumumkan para nominasi yang akan memperebutkan penghargaan Car of the Year 2014, terdiri dari 30 mobil yang akan diseleksi dalam dua tahap penyaringan.  dan dari Ke-30 peserta akan disortir menjadi 7 finalis dan hasilnya akan diumumkan di pertengahan Desember mendatang. sungguh waooow, dan bisa sangat menarik kan , lalu Hasil tahap penyaringan kedua akan diungkapkan di Geneva Motor Show, awal Maret 2014 mendatang. 
BMW Seri-4 Coupe
dan berikut kandidat 30 Mobil Terbaik 2014
- BMW Seri-4 Coupe
- BMW i3
- BMW X5

- Citroen C4 Picasso
- Ford EcoSport
- Ford Kuga
- Hyundai i10
- Jaguar F-Type
- Kia Carens
- Land Rover Range Rover Sport
- Lexus IS
- Maserati Ghibli
- Mazda3
- Mercedes-Benz S-Class
- Mitsubishi Space Star
- Nissan Note
- Opel Cascada
- Peugeot 2008
- Peugeot 308
- Porsche Cayman
- Renault Captur
- Renault Zoe
- Seat Leon
- Skoda Octavia Mk3
- Subaru Forester
- Suzuki SX4
- Tesla Model S
- Toyota Auris
- Toyota Corolla
- Toyota RAV4
Sekian dulu update postingan dari saya , semoga bisa membantu dan bermanfaat untuk anda , dan oh ya . anda bisa mengujungi artikel saya yang lainnya yang mengenai update modifikasi motor.terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang News 30 Kandidat Mobil Terbaik 2014. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

News 30 Kandidat Mobil Terbaik 2014
http://seribumotor.blogspot.com/2013/09/news-30-kandidat-mobil-terbaik-2014.html
Artikel Terkait: Info Internasional Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved