Berita dan Galeri Mobil Nascar Terbaru


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Berita dan Galeri Mobil Nascar Terbaru merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Foto,Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Berita dan Galeri Mobil Nascar Terbaru, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Berita dan Galeri Mobil Nascar Terbaru Photo/Gambar Berita dan Galeri Mobil Nascar Terbaru merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Galeri Mobil Nascar 2013 - merupakan yang sedang marak maraknya ada yang namanya lomba balap mobil atau yang namanya nyetir mobil, banter banteran ngegass mobil , maka dari itu di bawah ini akan saya tunjukkan pula apa saja mobil yang ada di lintasan balap mobil yang baru baru ini ada. dan ada kabar yang mengejutkan tentang dunia nascar bahwa : Juan Pablo Montoya akan meninggalkan NASCAR setelah tujuh tahun dan bergabung dengan rival pemilik timnya saat ini dalam kembali ke IndyCar tahun depan.

Montoya akan bergerak dari program NASCAR Chip Ganassi terhadap IndyCar tim musim, Roger Penske berikutnya.
Juan Pablo Montoya yang kembali ke IndyCar, tetapi dengan tim baru - Penske Racing. (NASCAR Media)
The Montoya 37-tahun itu mengatakan bulan lalu bahwa ia tidak akan dipertahankan pada Earnhardt Ganassi Racing musim depan. Sementara ia main mata dengan tinggal di mobil saham pada Furniture Row Racing, ia memilih untuk pindah kembali ke bentuk balap yang membuatnya terkenal.
Pada tahun 1999-2000, memenangkan 11 balapan Montoya buka-roda, termasuk 2.000 Indianapolis 500. Ia juga memenangkan kejuaraan Kereta 1.999 dengan rookie a.

Montoya di Formula Satu hingga membuat langkah penuh waktu ke NASCAR pada tahun 2007. Dia memiliki dua menang karir, baik pada program jalan, dan satu finish top-10 dalam klasemen (delapan pada tahun 2009).
dan itu untuk informasi tentang Juan Pablo M . dan berikut di bawah ini galeri tentang mobil nascar 2013 terbaru :
Mobil Nascar Terbaru

Mobil Nascar Terbaru

Mobil Nascar Terbaru

Mobil Nascar Terbaru

Mobil Nascar Terbaru 2013

Mobil Nascar Terbaru 2013

Mobil Nascar Terbaru 2013
nah di atas itu ada postingan yang menggambarkan serunya pertandingan nascar 2013 yang saya ambil dari google . dan akan saya update pertandingan nascar , di kemudian hari. terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Berita dan Galeri Mobil Nascar Terbaru. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Berita dan Galeri Mobil Nascar Terbaru
http://seribumotor.blogspot.com/2013/09/berita-dan-galeri-mobil-nascar-terbaru.html
Artikel Terkait: Foto Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved