Teks Sumpah Pemuda Orisinil dan juga EYD


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Teks Sumpah Pemuda Orisinil dan juga EYD merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Tentang Indonesia . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Teks Sumpah Pemuda Orisinil dan juga EYD, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Teks Sumpah Pemuda Orisinil dan juga EYD Photo/Gambar Teks Sumpah Pemuda Orisinil dan juga EYD merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Teks Sumpah Pemuda Orisinil dan juga EYD - Seribu Motor dengan Hari sumpah pemuda yang di peringati tanggal 28 Oktober kini selalu menjadi pusat perhatian , karena semakin banyaknya sebuah perselisihan yang terjadi dan itu sangat miris sekali tidak sesuai dengan pada zaman penjajahan dahulu, sumpah pemuda yang memang di sertai dengan perjuangan yang membanggakan dan juga bisa merebut tanah indonesia dari pihak belanda . sumpah yang berarti berikrar atau berjanji . dan pemuda yang berarti masih remaja dan juga bisa di bilang masih memiliki semangat yang membara dan juga berapi api , oleh karena itu bisa di artikan pula , Sumpah Pemuda ialah ikrarnya para remaja indonesia yang pada tanggal 28 oktober 1928 itu bahwa harus memperjuangkan hingga titik darah penghabisan , dan untuk teks sumpah pemuda versi Orisinalnya ada di bawah ini :
Pertama
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.
Kedoewa
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia. 
Ketiga 
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.
dan untuk versi yang sudah sesuai dengan EYD ( Ejaan yang di sempurnakan ada di bawah
ini ) :
Pertama
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.
Kedua
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
Ketiga
Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia.
 dan mari dengan semangat kemerdekaan yang baru kemarin kita rayakan tanggal 17 Agustus 2013 , dan kita ikrarkan pula tentang sumpah pemuda ini dengan cara melakukan hal yang terbaik untuk bangsa ini dan bangsa indonesia agar maju dan juga agar selalu terdepan dan semoga bisa di contoh oleh bangsa bangsa lain , eitz, tapi kekayaan indonesia tidak boleh untuk di ambil . sekian dari saya terima kasih 


Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Teks Sumpah Pemuda Orisinil dan juga EYD. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Teks Sumpah Pemuda Orisinil dan juga EYD
http://seribumotor.blogspot.com/2013/08/teks-sumpah-pemuda-orisinil-dan-juga-eyd.html
Artikel Terkait: Tentang Indonesia
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved