Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial,Quick Count Pemilu . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru Photo/Gambar Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru - Pilihan Gubernur dan Wakil Gubernur yang kemarin di selenggarakan di kota jawa timur , kini semakin mendebarkan karena apa , karena kelihatanya yang bisa di rasakan menang ialah pihak itu lagi , siapakah mereka  . yaitu .....  . ya bila di lihat dari segi kepemimpinan yang pernah di lakukannya Pak De Karwo dan Gus Ipul inilah yang unggul , dan ini terbukti dari banyaknya bukti yang telah di lakukannya di jawa timur . di bawah ini ada kutipan dari id.yahoo.com yang mengatakan bahwa Karsa akan menang lagi karena 5 hal : 
Pertama, pasangan ini selama memimpin Jawa Timur mampu meningkatkan pertumbuhan ekonomi sebesar 7,3 persen. Angka ini, menurut Ariwibowo,sangat bagus dibandingkan dengan pertumbuhan ekonomi nasional.
Kedua, Karsa mampu menjaga stabilitas keamanan Jawa Timur selama lima tahun terahir. Dikatakan Aribowo, di Jawa Timur tidak ada konflik politik yang krusial yang muncul di permukaan. Soekarwo, kata Ariwibowo, mampu mengambil keptusan yang sangat cepat untuk menanganinya.
Ketiga, hubungan antar Soekarwo dan Saifullah Yusuf selama memimpin Jawa Timur sangat bagus dan terpelihara dengan baik. Sehingga kedua politisi ini tampak mesra dan akur di depan publik, hal ini berbeda dengan pasangan gubenur dan wakilnya di beberapa daerah yang ada di Indonesia.
Keempat, pasangan yang terkenal dengan kumisnya ini responsi terhadap keadaan Jawa Timur sangat tinggi, hal ini bisa dilihat ketika Jawa Timur dalam keadaan yang tidak stabil keduanya bisa bersikap tegas dalam menghadapi keadan-keadan itu. Aribowo mencotohkan, saat Jawa Timur diserang oleh daging impor, Soekarwo dengan tegas dan berani membuat aturan yang melarang daging impor masuk atau transit di Jawa Timur.
Kelima, pasangan ini membina hubungan politik dengan partai-partai cukup bagus dan efekti selama menjadi penguasa di Jawa Timur ini. Hal ini bisa dilihat dari banyaknya partai yang mendukungnya maju menjadi calon gubenur. Menurut Aribowo tidak semua pemimpin mampu merangkul semua partai.
dan untuk hasil polling Quick Count Pilgub Jawa Timur 2013 sebagai berikut :

  • Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) capai angka 47,55 persen
  • Eggi-Sihat sebanyak 2,33 persen
  • Bambang DH-Said Abdulah (BDH-Said) mencapai 11,80 persen
  • Khofifah-Herman (Berkah) mencapai 38,25 persen dan data masuk 75,43  %
dan menurut sumber lain yang ada di IRC yang mengatakan bahwa KarSa mendapatkan 47,37% suara. Mereka unggul dari BerKah yang memperoleh 37,34%. Di peringkat ketiga ada pasangan Bambang-Said (Bambang DH-Said Abdullah) dengan 12,86%. Di peringkat terbuncit ada Eggi Sudjana-Mochamad Sihat (Beres) dengan 2,43%. Survey dari IRC ini sudah 100%.
Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru
dan ada pula hasil dari lembaga survei lain yang berasal dari lembaga survei PROXIMITY . dan mereka mendapatkan hasil sebagai berikut :
  • Soekarwo-Saifullah Yusuf (KarSa) capai angka 54,3 persen
  • Eggi-Sihat sebanyak 0,4 persen
  • Bambang DH-Said Abdulah (BDH-Said) mencapai 13,7 persen
  • Khofifah-Herman (Berkah) mencapai 13,3 persen dan
Bila di Fikir dan juga di lihat Karsa Masih Unggul di dalam Pemilu Pilgub ini. Lalu siapakah nantinya akan memenangkan Pilgub ini . apakah masih Karsa Atau Yang Lain ? Ya siapapun pemenangnya . saya berharap Jawa Timur akan semakin baik lagi., terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Hasil Quick Count Pilgub Pemilukada Jatim 2013 Terbaru
http://seribumotor.blogspot.com/2013/08/hasil-quick-count-pilgub-pemilukada.html
Artikel Terkait: Info Sosial Quick Count Pemilu
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved