Galeri Macam Macam Mesin


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Galeri Macam Macam Mesin merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Foto,Mesin . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Galeri Macam Macam Mesin, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Galeri Macam Macam Mesin Photo/Gambar Galeri Macam Macam Mesin merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Galeri Macam Macam Mesin - Ya Sebelumnya memang saya singgung juga yang berkaitan dengan mesin motor 4 tak kemarin . untuk kali ini memang tidak jauh beda lagi bahasanya . yaitu tentang Galeri Macam - Macam gambar Mesin , Mulai Mesin Motor, Mesin CNC , Mesin Pemecah Batu atau Stone Crusher  , Lalu ada lagi mesin padi dan mesin mesin mesin yang lain . dan untuk pertama akan saya tunjunkkan gambar mesin Motor : 
lalu di bawah ini ada lagi yang namanya mesin Bubut :
lalu ada juga yang namanya mesin CNC :


ya memang banyak kan yang namanya mesin di indonesia maupun di dunia , oh ya, ini tidak kalah lagi yang namanya mesin pemecah batu atau Stone Crusher .gambarnya ada di bawah ini :

nah setelah ada mesin pemecah batu , ada lagi ini yaa , yang namanya mesin selip , mesin selip ini biasanya lewat di depan rumah saya , hehe .berikut gambarnya : 
ya kan , namanya juga mesin selip, biasanya untuk selip padi, atau yang lainnya , di rumah saya juga punya yang namanya mesin tapi namanya mesin jahit . untuk gambarnya mesin jahit tidak salah seperti di bawah ini pula : 
Nah Keanekaragaman mesin di indonesia maupun di dunia kini membuat kita semakin dan semakin dalam ingin mengetahuinya , dan apa kegunaan mesin tersebut . dan ini akan saya ulas di postingan saya berikutnya, terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Galeri Macam Macam Mesin. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Galeri Macam Macam Mesin
http://seribumotor.blogspot.com/2013/08/galeri-macam-macam-mesin.html
Artikel Terkait: Foto Mesin
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved