Taukah Anda! inilah Update Status Perdana Bapak SBY di FB


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Taukah Anda! inilah Update Status Perdana Bapak SBY di FB merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Taukah Anda! inilah Update Status Perdana Bapak SBY di FB, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Taukah Anda! inilah Update Status Perdana Bapak SBY di FB Photo/Gambar Taukah Anda! inilah Update Status Perdana Bapak SBY di FB merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Taukah Anda! inilah Update Status Perdana Bapak SBY di FB - Mendengar Bapak SBY Update status , saya langsung buru - buru untuk melihatnya , sebenarnya ini sudah lama , tetapi ini baru saya munculkan . dan berikut update status resmi di fb bapak Susilo Bambang Yudhoyono :
"Saya sungguh senang telah menjadi bagian dari komunitas Twitter. Di samping saya bisa memberikan informasi dan menjelaskan berbagai kebijakan dan tidndakan yang saya lakukan dalam memimpin negara dan pemerintahan dewasa ini, di "Land of Twitter" ini saya telah menerima banyak masukan dan saran, dan juga kritik. Tidak jarang saya di-"bully", meskipun tidak sedikit pula dukungan yang diberikan kepada saya. Semua itu saya anggap sebagai bagian dari kehidupan di dunia Twitter yang saling peduli dan berbagi. Untuk itu saya ucapkan terima kasih kepada para sahabat -followers saya- atas persahabatan dan dukungannya," tulis SBY.
"Hari ini saya bergabung ke dunia Facebook, youtube dan Goggle Hangout. Saya ingin memperluas lagi interaktif dan komunikasi langsung saya dengan rakyat Indonesia, yang sebenarnya selama ini telah terbangun. Mari kita makin memajukan negeri kita, termasuk untuk mengatasi berbagai permasalahan bangsa yang akan selalu hadir di era transformasi dan globalisasi ini. Dan, tidak kalah pentingnya, mari kita saling memperkuat tali persahabatan dan kasih sayang di antara kita. Salam. *SBY*"
dan sebelumnya ini pak sby memiliki aku twitter yang di kelola oleh staf kepresidenan . yang beralamatkan di @SBYudhoyono . dan itulah sedikit ulasan yang bisa saya berikan ke anda, semoga bisa bermanfaat. amiin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Taukah Anda! inilah Update Status Perdana Bapak SBY di FB. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Taukah Anda! inilah Update Status Perdana Bapak SBY di FB
http://seribumotor.blogspot.com/2013/07/taukah-anda-inilah-update-status.html
Artikel Terkait: Info Sosial
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved