Nilai UN SMP Tertinggi di Bali, ini Buktinya!


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Nilai UN SMP Tertinggi di Bali, ini Buktinya! merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Nilai UN SMP Tertinggi di Bali, ini Buktinya!, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Nilai UN SMP Tertinggi di Bali, ini Buktinya! Photo/Gambar Nilai UN SMP Tertinggi di Bali, ini Buktinya! merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Nilai UN SMP Tertinggi di Bali, ini Buktinya! - ya UN kali ini memang lagi gempar - gemparnya,tatkala banyak yang berusaha lebih giat untuk menjadi yang terbaik di UN . kini setelah UN selesai dan hasil sudah keluar, lalu siapa yang menjadi yang terbaik di UN tahun 2013. ini , ya khususnya UN untuk SMP . ya ini beritanya antaranews.com:
Anak Agung Ayu Vira Sonia berhasil meraih nilai murni tertinggi di Bali dengan jumlah 39,60 pada ujian nasional jenjang SMP sederajat tahun pelajaran 2012/2013.
"Selain Vira, peringkat kedua dan ketiga terbaik di Bali dalam perolehan nilai UN murni SMP juga dipegang oleh dua rekannya satu sekolah yakni Biani Masita Himawan dengan jumlah nilai 39,35 dan Edwin Kumara Tandiono yang mendapat nilai 39,20," kata Kepala Dinas Pendidikan, Pemuda, dan Olahraga Provinsi Bali Anak Agung Ngurah Gede Sujaya, di Denpasar, Jumat.
Dari sisi sekolah di Bali, SMPN 1 Denpasar juga mendapat ranking satu peraih rata-rata nilai UN murni tertinggi dengan rata-rata nilai siswa 39,18. 
Pada posisi kedua dipegang SMPN 3 Denpasar dengan rata-rata (35,00) dan ranking tiga diperoleh SMPN 10 Denpasar (34,16).
Untuk posisi 4 sampai 12 besar di Bali, secara berturut-turut dipegang oleh 
  • SMP Dwijendra Bualu (33,92)
  • SMPN 4 Kuta Selatan (33,73)
  • SMPN 1 Sukawati (33,33)
  • SMPN 1 Kuta (33,30)
  • SMPN 1 Gianyar (33,08
  • SMPN 12 Denpasar (33,00)
  • SMP Nasional Plus Widiatmika (32,92)
  • SMP Raj Yamuna Denpasar (32,69), dan 
  • SMPN 1 Ubud (32,69).

Ada empat mata pelajaran yang diujikan pada UN jenjang SMP yakni Bahasa Indonesia, Bahasa Inggris, Matematika dan IPA.
Pada UN SMP tahun lalu, siswi SMPN 1 Denpasar Ni Putu Tamara Bidari Suweta berhasil menorehkan prestasi menjadi peraih nilai UN tertinggi secara nasional dengan nilai sempurna (40,00) untuk empat mata pelajaran yang diujikan.
Waoow , prestasi yang membanggakan bila kita melihatnya , dan lanjutkan , anda anda semua penerus bangsa , dan sekian artikel dari saya, semoga bisa bermanfaat untuk anda , terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Nilai UN SMP Tertinggi di Bali, ini Buktinya!. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Nilai UN SMP Tertinggi di Bali, ini Buktinya!
http://seribumotor.blogspot.com/2013/05/nilai-un-smp-tertinggi-di-bali-ini.html
Artikel Terkait: Info Sosial
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved