Korek Api Gas Fighter Indonesia


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Korek Api Gas Fighter Indonesia merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Korek Api Gas Fighter Indonesia, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Korek Api Gas Fighter Indonesia Photo/Gambar Korek Api Gas Fighter Indonesia merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Korek Api Gas Fighter Indonesia - Ya ini merupakan update terbaru dari blog seribu motor . admin seribu motor yang sebelumnya membahas tentang dunia sosial dan umum yang mengenai dengan "Hemat Kuota Internet dengan Opera for Android" dan ini akan membahas tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia yang merupakan salah satu dari beberapa Keyword yang ada di google dan mencoba untuk mencari berkah dari persaingan tersebut, oke , langsung saja masuk ke dalam topik ini.
Title Korek Api Gas Fighter Indonesia ini sekilas sangat unik , dan sudah tidak asing terdengar dengan kata Korek Api . Ya memang korek api itu merupakan sesuatu yang bisa menghasilkan API , tapi tahu tidak bahwa ada yang baru, yaitu Korek Api Fighter Indonesia.
Korek Api Gas Fighter Indonesia
masuk ketopik pembahasan saja , korek api di atas ini korek api fighter yang bernama Sonic S-802 . di lihat sekilah sangat simple dan juga sangat menarik dan tentunya untuk kualitas dan lain sebagainya juga tidak kalah bagus lagi , korek api fighter yang bermarkas
di Surabaya dan tepatnya di 
  • Alamat : Jl. Margomulyo 44C-3 Komplek Suri Mulya Surabaya
  • Telp : 031 77600749 ; 031 7484675
  • Fax : 031 7483079 ; 031 7497332
  • email : dian@lintascindo.com atau lintascindopratama@gmail.com
  • website resmi di http://korek-fighter.com.
ini merupakan sebuah perusahaan besar yang bergerak di trading khusus korek api gas. Perusahaan ini menjual berbagai macam korek api yang meliputi :
  • Korek api kompor
  • Pematik gas
  • Korek api bara, dan juga
  • Korek api senter
dan tidak hanya itu saja, karena perusahaan ini sudah memiliki pandangan yang jauh kedepan mengenai inovasi dari korek api gas indonesia ini. PT. Lintas Cindo Pratama ini telah didirikan oleh seseorang yang bernama Mr John Herryanto.
perlu di ketahui dan sangat penting untuk tahu bahwa PT. Lintas Cindo Pratama ini memiliki beberapa merk korek api yang telah sah menjadi milik PT Lintas Cindo Pratama , seperti Fighter, Sonic, Terra, dan Razor . dari nama - nama korek api yang telah sah menjadi milik dari PT Lintas Cindo Pratama itu telah resmi ber-SNI dan juga telah memenuhi standartisasi ISO.

Korek Api Gas Fighter Indonesia

Korek Api Gas Fighter Indonesia
di samping ini merupakan salah satu produk dari Korek Api Gas Fighter Indonesia yang bernama Koreka Api Gas Fighter Black. dari bentuk  dan warna saja sudah kelihatan kalau berwarna hitam , untuk itu memang benar di namakan Fighter Black , korek api gas fighter ini memiliki body yang elegant  transparant dan juga memiliki ukuran yang sangat simple untuk di bawa yaitu  Lebar : 1 cm, tinggi : 7 cm , dan panjang : 2 cm.
bagaimana tidak terlalu panjang dan tentunya tidak terlalu berat kan , nah maka dari itu mari segera miliki Korek Api Gas Fighter Indonesia ni atau biasa menyebutnya dengan Fighter Korek Api Gas Indonesia.  dan sekian dulu update artikel dari saya,semoga bisa bermanfaat untuk anda ,dan jangan lupa untuk berkomentar di blog saya ini . terima kasih atas kunjungan dan selamat membaca artikel saya lainnya.

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Korek Api Gas Fighter Indonesia. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Korek Api Gas Fighter Indonesia
http://seribumotor.blogspot.com/2013/05/fighter-korek.html
Artikel Terkait: Info Sosial
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved