Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Gadget . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis Photo/Gambar Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis - perkembangan gadget di dunia ini membuat perusahaan besar untuk menunjukkan kelebihannya dan sangat banyak yang bersaing, seperti halnya perusahaan intel dan juga amd ini. terjadi di kedua perusahaan tersebut terus berinovasi untuk membuat hal yang baru di hal hardware maupun gadget , kini saya mendengat bahwa AMD telah membuat prosesor baru tablet bisnis yang juga semakin canggih.
Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis
banyak mungkin kelebihannya , mengapa saya bilang mungkin karena saya pribadi juga
belum pernah menyentuh AMD ini. dan di dalam sebuah video di YouTube, seperti dikutip dari Tomshardware.com, AMD menunjukan tablet bisnis bisa memakai prosesor APU Temash quad-core yang mengusung atsitektur x86 "Jaguar", dipadu pemroses grafis terintegrasi seri Radeon HD 7000.
Selain tablet bisnis, AMD juga mendesain prosesor tablet untuk konsumen. Ia memakai prosesor AMD A6 "Kabini" yang juga diperuntukkan bagi perangkat PC kelas menengah. Meski begitu, tablet ini bisa menjalankan game Tochlight II pada resolusi full-HD (1920x1080 pixel), mode Direct X 11, dalam kecepatan 25 FPS.
semakin canggih dan keren , di tahun 2013 ini sudah banyak perubahan yang terjadi , semoga di tahun - tahun yang akan datang juga semakin banyak dan banyak lagi perubahan yang bagus bagi dunia maupun pribadi jasmani dan rohani kita. amiin, semoga bisa lebih baik dan lebih baik lagi , amiin, terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Tidak Mau Kalah, AMD Membuat Processor Tablet Bisnis
http://seribumotor.blogspot.com/2013/04/tidak-mau-kalah-amd-membuat-processor.html
Artikel Terkait: Info Gadget
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved