Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Gadget . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android Photo/Gambar Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android - benarkah ? bagi anda pecinta iPhone , harap jaga baik baik data anda . karena terdengar kabar bahwa celah kemanan iPhone lebih besar daripada android. celah kemanan ini telah di teliti sudah lama. namun apa yang terjadi ketika melihat dari celah keamanan iPhone dan juga Android , maka celah keamanan iPhone lebih banyak daripada android. dan berikut presentase nya :
Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android
apa yang terjadi , ya yang terjadi ialah celah keaman iPhone ini jelas lebih banyak dan
mendominasi . jadi intinya kita harus sering- sering membackup data ,dan juga jaga data anda. karena setiap saat hacker / cracker bisa sewaktu - waktu untuk melihat dan mendalami iPhone anda. dan di bawah ini ada sedikit kutipan yang di laporkan oleh kompas.com :
Hasil risetnya cukup mengejutkan. iPhone ternyata mengandung jauh lebih banyak celah keamanan dibanding sistem operasi mobile lain, termasuk Android.

Padahal selama ini yang selalu disebut sebagai sistem operasi yang paling tidak aman adalah Android karena mengusung open source.

SourceFire menyatakan, popularitas iPhone dan kontrol ketat yang diberlakukan Apple terhadap toko aplikasinya justru mendorong para pelaku kejahatan cyber untuk mencari celah di sistem operasi iOS.

Total sebanyak 210 celah keamanan ditemukan di iPhone. Jumlah itu mewakili 81 persen dari keseluruhan jumlah celah keamanan yang ada di sistem operasi mobile, dan jauh lebih besar dari total celah keamanan di smartphone berbasis OS Android, Windows, dan BlackBerry yang angka gabungannya hanya mencapai 19 persen.
Yves Younan, seorang peneliti senior SourceFire, mengatakan bahwa perangkat mobile Apple mengalami peningkatan year-over-year yang signifikan dalam hal jumlah celah keamanan yang ditemukan, meski iOS selalu mengimplementasikan fitur-fitur keamanan baru dalam setiap update.

Dengan sistem operasi Android, menurut Younan, para penjahat cyber rupanya kurang termotivasi untuk mencari celah keamanan pada smartphone. Ini karena sifat terbuka Android yang memudahkan hacker untuk memasukkan atau mengirim aplikasi jahat ke pengguna.
nah itulah ulasan yang bisa anda nikmati dan anda baca. bagi anda yang suka iPhone . harap berhati hati. terima kasih


Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Celah Keamanan IPhone Lebih Besar dari Android
http://seribumotor.blogspot.com/2013/04/celah-keamanan-iphone-lebih-besar-dari.html
Artikel Terkait: Info Gadget
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved