Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial dan Budaya . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti Photo/Gambar Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti - kali ini admin seribu motor akan memberikan update terbaru yang berhubungan dengan dunia internasional dan juga dunia nasional. lalu untuk update ini ialah Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti . kira kira siapa ya yang melakukannya. apakah anda pernah ? lalu berapa lama ? dan kini ada yang unik dan menarik tentang ciuman 50 jam tanpa henti. dan ini di lakukan oleh kakek dan nenek. berikut beritanya : 
Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti
dan ini Menurut orange.co.uk, pasangan yang paling lama berciuman di muka bumi ini adalah pasangan lanjut usia dari Thailand.

Pannajey Yomjinda,74, dan istrina Suwanna,70, adalah satu dari sembilan pasangan yang bersaing untuk memecahkan rekor berciuman paling panjang yang sebelumnya diraih pasangan sesama jenis (gay), Nonthawat Charoenkaesornsin dan Thanakom Siitihiamthong.

Pannajey dan Suwanna mengikuti kontes ciuman yang diselenggarakan di Pattaya Thailand. Keduanya telah menikah selama 50 tahun.

Meski sudah berusia lanjut, pasangan ini sanggup berciuman selama 50 jam, 25 menit, dan satu detik.
waduh, bagaimana untuk makan nya ? apakah mereka tidak makan ? apakah cuma ciuman saja,kakek - kakek kok bisa saja seperti itu.
keren dah. ya sudah begitu saja dulu update saya hari ini.semoga bermanfaat. amiin 

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Rekor Baru , CIUMAN 50 JAM Tanpa Henti
http://seribumotor.blogspot.com/2013/02/rekor-baru-ciuman-50-jam-tanpa-henti.html
Artikel Terkait: Info Sosial dan Budaya
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved