Heboh, Meteor Jatuh di Rusia


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Heboh, Meteor Jatuh di Rusia merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Sains . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Heboh, Meteor Jatuh di Rusia, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Heboh, Meteor Jatuh di Rusia Photo/Gambar Heboh, Meteor Jatuh di Rusia merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Heboh, Meteor Jatuh di Rusia - ya ini memang terjadi di rusia. meteor yang awalnya di kira asteroid ini jatuh di rusia dan setidaknya ada 500 orang terluka karena getaran dari benda ini. dan benda ini jatuh dengan kecepatan yang luar biasa yaitu ecepatan minimal 54 ribu kilometer per jam dan ini ada kutipan dari info di internet yang lain dan dari "Akademi Ilmu Pengetahuan Rusia memperkirakan batu dari luar angkasa ini berbobot 10 ton. Batu meluncur deras dari timur menembus angkasa dengan kecepatan minimal 54 ribu kilometer per jam, 60 kali lipat kecepatan pesawat Boeing 777"
Waoow ! mau terjadi apa di dunia ini ? ya hanya Tuhan Yang Maha Esa yang tahu akan keadaan alam ini.
Heboh, Meteor Jatuh di Rusia


dan ada kutipan dari sains kompas bahwa "Hasil analisis Badan Antariksa Eropa (ESA), dalam akun Twitter resmi, menyatakan bahwa hasil analisis sementara tidak ada hubungan antara meteor yang meledak dengan asteroid 2012 DA14. Namun, tidak dijelaskan secara rinci bentuk analisisnya.
Profesor astronomi dari Tomnsk State University, Siberia, Rusia, bernama Tatiana Bordovitsina sempat mengemukakan kemungkinan hubungan antara meteor dan asteroid. Dalam wawancara di RIA Novosti, ia mengatakan meteor itu mungkin pecahan asteroid, namun butuh penelitian lebih lanjut untuk memastikannya.
Dilansir situs Guardian, profesor Ian Crawford dari Birkbeck University, London, Inggris, mengatakan, masih terlalu dini menyimpulkan hubungan kedua benda langit tersebut. Salah satu cara memastikannya, menurut dia adalah dengan menganalisis jejak meteor dari sejumlah rekaman video yang sempat mendokumentasikan detik-detik jatuhnya meteor.
Jika jalur orbitnya sama dengan jalur orbit asteroid, bisa jadi keduanya berhubungan. Namun, secara pribadi, ia memperkirakan meteor yang meledak bukan pecahan asteroid 2012 DA14."
dan sedikit cuplikan tersebut semoga bisa menambah keyakinan kita kepada Tuhan Yang Maha Esa. dan menjadikan iman kita kuat karena kebesarannya.amiin
terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Heboh, Meteor Jatuh di Rusia. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Heboh, Meteor Jatuh di Rusia
http://seribumotor.blogspot.com/2013/02/heboh-meteor-jatuh-di-rusia.html
Artikel Terkait: Sains
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved