Honda Revo Fit


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Honda Revo Fit merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Honda . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Honda Revo Fit, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Honda Revo Fit Photo/Gambar Honda Revo Fit merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Honda Revo Fit - Seribu Motor kali ini akan menyuguhkan pula tentang spesifikasi motor Honda Revo Fit dan ini pada tahun 2012, saya pembuat blog ini menyuguhkan data yang valid dan saya ini mengambil dari astra honda indonesia . dan jika anda mungkin penasaran akan adanya "Honda Revo Fit" ini . silahkan lihat potretnya dibawah ini . semoga bisa menjadi referensi untuk anda .silahkan nikmati ya :
Honda Revo Fit
kalau soal body sih ya Honda Revo Fit ini juga tidak kalah keren. banyak juga masyarakat yang telah menggunakannya . dan dulu pacar saya juga punya honda yang mirip seperti ini . dan sekarang sudah tidak lagi, karena saya tidak berpacaran dengan dia.dan untuk spesifikasinya bisa anda lihat di bawah ini :

Panjang X lebar X tinggi  : 1.919 x 709 x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda  : 1.227 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Berat kosong : 97 kg
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teles kopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan peredam kejut ganda 
Ukuran ban depan : 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran ban belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem belakang : Tromol 
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 lt 
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, pendinginan udara 
Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm 
Volume langkah : 109,1 cc 
Perbandingan Kompresi  : 9,0 :1 
Daya Maksimum  : 8,46 PS/7.500 rpm 
Torsi Maksimum : 0,86 kgf.m/5.500 rpm 
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 lt pada pergantian periodik 
Kopling Otomatis : Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah 
Gigi Transmsi  : 4 kecepatan bertautan tetap 
Pola Pengoperan Gigi  : N - 1 - 2 - 3 - 4 - N 
Starter : Pedal dan ElektrikAki : MF 12 V - 3 Ah 
Busi  : ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9S 
Sistem Pengapian : DC-CDI, Battery
Untuk spesifikasinya di atas itu , Honda Revo Fit tidak kalah bagusnya dengan Honda SUPRA X 125 Helm In PGM-FI , bagaimana ulasan saya di atas . ya itu saya ambil juga dari astra honda langsung , jadi ya seperti itu dari sana. dan saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungan dan salam sukses



Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Honda Revo Fit. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Honda Revo Fit
http://seribumotor.blogspot.com/2012/10/spesifikasi.honda-revo-fit.html
Artikel Terkait: Honda
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved