Honda Absolute Revo CW


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Honda Absolute Revo CW merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Honda . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Honda Absolute Revo CW, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Honda Absolute Revo CW Photo/Gambar Honda Absolute Revo CW merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Honda Absolute Revo CW - Seribu Motor melaporkan tentang "Honda Absolute Revo CW" yang merupakan generasi dari Honda Revo Fit . Honda Absolute Revo CW ini tampilan baru yang lebih ngecling dan lebih mantap untuk dinaiki . dan berikut merupakan gambar dari Honda Absolute Revo CW yang sekarang sudah sangat populer : 
Honda Absolute Revo CW
diatas itu adalah salah satu produk Honda , yang bernama Honda Absolute Revo CW . honda absolute revo ini sangatlah kencang dan harganya begitu terjangkau . anda bisa kredit atau beli . bukan maksud hati promosi lho , tapi ya sesungguhnya memang begitulah . dan oh ya . di bawah ini ada spesifikasi dari Honda Absolute Revo CW ini , tolong di cermati ya :

Panjang X lebar X tinggi  : 1.919 x 709 x 1.080 mm
Jarak Sumbu Roda  : 1.227 mm
Jarak terendah ke tanah : 135 mm
Berat kosong : 98 kg
Tipe rangka : Tulang punggung
Tipe suspensi depan : Teleskopik
Tipe suspensi belakang : Lengan ayun dengan sokbreker ganda
Ukuran ban depan : 70/90 - 17 M/C 38P
Ukuran ban belakang : 80/90 - 17 M/C 44P
Rem depan : Cakram hidrolik, dengan piston tunggal
Rem belakang : Tromol
Kapasitas tangki bahan bakar : 3,7 lt
Tipe mesin : 4 langkah, SOHC, pendinginan udara
Diameter x langkah : 50 x 55,6 mm
Volume langkah : 109,1 cc
Perbandingan Kompresi  : 9,0 :1
Daya Maksimum  : 8,46 PS/7.500 rpm
Torsi Maksimum : 0,86 kgf.m/5.500 rpm
Kapasitas Minyak Pelumas Mesin : 0,8 lt pada pergantian periodik
Kopling Otomatis : Ganda, otomatis, sentrifugal, tipe basah
Gigi Transmsi  : 4 kecepatan bertautan tetap
Pola Pengoperan Gigi  : N - 1 - 2 - 3 - 4 - N
Starter : Pedal dan Elektrik
Aki : MF 12 V - 3 Ah
Busi  : ND U20EPR9S, NGK CPR6EA-9S
Sistem Pengapian : DC-CDI, Battery
Nah , dengan Sistemnya yang baru. menjadi Honda Absolute Revo ini semakin bagus dan menarik . dan sekian ulasan saya , semoga bisa membantu . terima kasih 

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Honda Absolute Revo CW. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Honda Absolute Revo CW
http://seribumotor.blogspot.com/2012/10/honda-absolute-revo-cw.html
Artikel Terkait: Honda
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved