Yamaha R3 Segera Susul R15 dan R25 dan Akan di Rilis Pada?


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Yamaha R3 Segera Susul R15 dan R25 dan Akan di Rilis Pada? merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Internasional,Motor,Yamaha . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Yamaha R3 Segera Susul R15 dan R25 dan Akan di Rilis Pada?, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Yamaha R3 Segera Susul R15 dan R25 dan Akan di Rilis Pada? Photo/Gambar Yamaha R3 Segera Susul R15 dan R25 dan Akan di Rilis Pada? merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Yamaha R3 Segera Susul R15 dan R25, halo sobat seribumotor.blogspot.com - motor sport kali ini di guncang lagi dengan hadirnya sebuah motor Yamaha R3. yah benar sekali, motor sport kali ini bawaan dari Yamaha, dia tidak mau kalah dengan R15 dan R25 yang baru ada kemarin dan sempat membuat banyak orang terkejut dan alhasil pihak Yamaha juga meraih kesuksesan di kancah motor sport indonesia.
Nah tidak lepas hanya itu saja, namun Yamaha R3 ini menjadi sebuah terobosan baru yang memang akan mengguncangkan bumi motor sport indonesia dengan di rilisnya Akhir Januari ini.
Intip Gambar Yamaha R3
Yamaha R3
Yamaha R3
Intip Spesifikiasi Yamaha R3
Yamaha R3 dilengkapi dengan mesin dua silinder berkapasitas 321cc DOHC. Dengannya, kendaraan tersebut bisa dipacu sampai 10.750 rotation per minute (rpm) torsi 29,6 Newton meter di 9.000 rpm dengan tenaga sebesar 41 tenaga kuda.

Motor ber cc 300 ini mempunyai bodi yang cukup besar, yakni panjang 2.090 milimeter, lebar 720 mm dan tinggi 1.135 mm memiliki tinggi kursi 780 mm serta berat mencapai 166 kg dalam kondisi normal.

Intip Harga Yamaha R3
untuk harga dari Yamaha R3 ini juga hampir sama dengan kakaknya dulu. dulu Yamaha R25 sekitar 54 jutaan, dan kini Yamaha R3 sekitar 60 jutaan. ya cukup terjangkau bagi anda yang memiliki uang segitu dan anda seorang pecinta motor gedhe, motor sport :D.

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Yamaha R3 Segera Susul R15 dan R25 dan Akan di Rilis Pada?. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Yamaha R3 Segera Susul R15 dan R25 dan Akan di Rilis Pada?
http://seribumotor.blogspot.com/2015/01/yamaha-r3-segera-susul-r15-dan-r25-dan.html
Artikel Terkait: Info Internasional Motor Yamaha
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved