Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Internasional,Kawasaki,Motor . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar Photo/Gambar Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar, seribumotor.blogspot.com - Lagi dan Lagi , kali ini Kawasaki meluncurkan produk terbarunya yang kira - kira harganya sekitar setengah M. Waoow,, M itu Miliyar lho.
Ya memang benar, super motorsport itu bernamakan Kawasaki Ninja H2 dan H2R.  Kawasaki Monster itu memang merupakan produk kawasaki keluaran terbaru dan dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau yaitu dengan harga Rp. 580 juta OTR. kawasaki ini diproduksi dengan terbatas dan meski terbatas, orang indonesia ada yang sudah positif membeli super motorsport ini dan itu hanya 6 orang saja. dan oleh PT Kawasaki Motor Indonesia ini, indonesia hanya dibatasi 20 Unit Saja.
Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar
Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar
Kawasaki H2 ini juga sangat terbatas jumlahnya yaitu sekitar 500 Unit saja. dan menurut penuturan Yusuke Shimada selaku Assistant General Manager, Marketing Division, PT Kawasaki Motor Indonesia, bahwa Ninja N2 sekarang sudah bisa dipesan di seluruh dealer resmi Kawasaki di Indonesia.Penawaran ini sudah dibuka sejak 10 Desember lalu dan hingga kini promosi tetap berjalan.
Nah bagi yang minat membeli, harus membayar uang indent dahulu sebagai tanda jadi beli sebesar Rp. 50 juta.dan setelah barang sudah datang baru semuanya di lunasi. dan dengar - dengar pada januari ini monsternya akan di datangkan di indonesia.
dan perlu anda tahu, bahwa Varian Ninja H2 dan H2R ialah merupakan jenis motor yang paling keren dan kekar sepanjang sejarang. nah untuk bagian mesin supercharge 998cc DOHC 16 katup H2 sanggup memuntahkan tenaga 200 PS @10.000.
Nah, selain dari kelebihan mesinnya, penampilan super motorsport monster H2 lebih menawan dengan balutan full fairing serta cat warna gelap. dan dengan beberapa kombinasi yang lain semakin membuat motor ini semakin garang.

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Monster Kawasaki Ninja H2 Seharga Setengah Milyar
http://seribumotor.blogspot.com/2014/12/monster-kawasaki-ninja-h2-seharga.html
Artikel Terkait: Info Internasional Kawasaki Motor
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved