Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Ducati,Modifikasi Motor,Motor Besar,Yamaha . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik Photo/Gambar Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik - kali ini anda memang harus benar benar melihat betapa kerennya Sepeda Motor Ducati Multistrada . dengan ringkasan ulasan dari otosia dot com , sepeda motor ini telah di miliki oleh  Pria asal Italia , dan ini joke menjuluki motornya dengan nama “Biuta” yang dengan gaya yang tetap berotot itu engine itu disulap menjadi Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik
tampilan dari motor tersebut seperti ini :
Motor Ducati Bergaya Robotik
Mesin ducati tersebut memang benar benar di sulap sangar dengan pipa knalpot kerjaan Zard yang terlihat bak sambungan las yang belum tuntas, dan ini terlihat berkesan galak dan ganas . lalu dengan bantuan modifikasi dari saudaranya tersebut , Carlo menggabungkan tiga merek untuk kaki depan yang berkelir bak emas tersebut , yang dengan suspensi hlins untuk spesifikasi motor Honda, serta Garpu dari Honda VTR1000 SP-2, lalu peredam kejut dari Sepeda Motor CBR.
Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik
serta pada bagian atas, kepala lampu yang asli diganti milik Yamaha MT-03 dan bagian
belakangnya dari Aprilia RSV yang kemudian di tambahi bahan serat karbon. bukan hanya itu saja, subframe belakang baru dibuat berdasarkan layout baru yang meniru subframe Ducati asli dan dipotong menjadi agak lebih pendek . kemudian menuju ke bagian mesin, Radiator kecilnya di pasang dari radiator motor balap . dan untuk sebagian mesinya di modifikasi SAB di wilayah Pavia untuk di-sandblasted sehingga memberikan tampilan kusamdan kata mereka terlihat “racing look”.
Motor Ducati Bergaya Robotik
di lihat sekilah sangat bergaya serba sangar dan kekar dari mulai mesinnya sampai kebodi creosote, dan itu semua diimbangi dengan warna lembut biru muda bergaris lebar warna putih. lalu ini bisa jadi inspirasi buat yang suka engine berkelas dan kekar.
Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik

Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik

Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik
Memang Benar Benar keren dan berkelas bukan , bila saya memiliki itu , langsung saya jual dan saya ganti dengan mobil , hehe, maklum belum punya mobil , sekian dari saya , semoga bermanfaat . amiin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Modifikasi Motor Ducati Bergaya Robotik
http://seribumotor.blogspot.com/2013/12/modifikasi-motor-ducati-bergaya-robotik.html
Artikel Terkait: Ducati Modifikasi Motor Motor Besar Yamaha
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved