Keren Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Keren Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Honda,Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Keren Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Keren Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru Photo/Gambar Keren Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru - Berita Terbaru dari admin seribu motor memang benar benar ketinggal informasi deh , karena update tentang mobil ini sudah lama , dan mungkin saya di sini ingin menampilkan apa saja yang ada di mobil tersebut lalu gambar beserta foto galerinya mobil canggih tersebut , lalu ada pula spesifikasi mobil ini akan saya tampilkan di sini pula , dan untuk desain interior mobil Honda CR-Z ini seperti di bawah ini :
Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru
Desain Interior yang bagus dan elegant

Mobil Honda CR-Z Hybrid

Mobil Honda CR-Z Hybrid
CR-Z merupakan sebuah mobil sport dengan basic kembali ke dasar. dan di ini merupaka ulasan yang berkaitan dengan spesifikasi mobil ini dan Dari segi desain eksterior, New Honda CR-Z memiliki tampilan yang cukup menawan ketimbang generasi sebelumnya. Mulai dari front grill, front bumper, fog lamp, door nirror, headlight, rear combination lamp, 17 inch alloy wheel, dan rear diffuser.
Mobil Honda CR-Z Hybrid Eksterior
Add caption

New CR-Z juga menggunakan HID light pada bagian depan dan juga LED Stop Lamp pada bagian belakangnya. dan Di bagian interior New CR-Z menawarkan unsur ergonomik, nyaman, dan sporty. Presisi yang tinggi dilihat dari bentuk kursi depan sedangkan bagian belakang didesain untuk multi fungsi kargo bagi pengendara.
Mobil Honda CR-Z Hybrid Eksterior

Kesan futuristik terpancar pada instrumen panel tachometer New CR-Z pada dashboard menampilkan tiga bias cahaya yang dihasilkan pada saat mobil berakselerasi, yaitu biru, merah, dan hijau sesuai tiga moda pengendalian pada New CR-Z (Normal, Sport, dan ECON). dan di belakang bonetnya terbenam mesin i-VTEC 1.5 liter yang dipasangkan dengan eknologi baterai Integrated Motor Assist (IMA). Mesin itu bisa menghasilkan daya maksimal 120 PS pada putaran mesin 6.600 untuk tipe transmisi manual 6 percepatan, dan 118 PS pada putaran mesin 6.600 untuk tipe transmisi CVT.
Peranti IMA dilengkapi oleh baterai bertenaga 100 volt yang mampu menghasilkan 20 PS. Saat mobil berakselerasi keduanya bekerja bersamaan, namun pada saat melakukan manuver pengereman, daya yang dihasilkan oleh mobil disimpan pada peranti IMA berupa energi kinetik sehingga membuat konsumsi bahan bakarnya menjadi lebih irit. dan perusahaan yang membuat itu mengatakan bisa tembus 20 km/liter. lalu di bawah ini saya sertakan pula gambar atau bentuk atau foto dari Honda CR-Z ini .
Mobil Honda CR-Z Hybrid Eksterior

Mobil Honda CR-Z Hybrid Eksterior

Mobil Honda CR-Z Hybrid Eksterior

Mobil Honda CR-Z Hybrid Eksterior

Mobil Honda CR-Z Hybrid Eksterior
dengan tampilan yang waoow elagant, saya jadi ingin memilikinya tapi sayangnya saya belum mempunyai uang yang cukup untuk membelinya , hehe , semoga oleh allah SWT segera bisa di penuhi dan saya bisa memiliki mobil tersebut , sebenarnya tidak muluk - muluk honda jazz pun ya alhamdulillah , amiin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Keren Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Keren Mobil Honda CR-Z Hybrid Beserta Interior Terbaru
http://seribumotor.blogspot.com/2013/11/mobil-honda-cr-z-hybrid-beserta.html
Artikel Terkait: Honda Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved