Keren, Sepeda Motor Terbesar di Dunia Terbaru ( Foto dan Video )


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Keren, Sepeda Motor Terbesar di Dunia Terbaru ( Foto dan Video ) merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Motor Besar . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Keren, Sepeda Motor Terbesar di Dunia Terbaru ( Foto dan Video ), orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Keren, Sepeda Motor Terbesar di Dunia Terbaru ( Foto dan Video ) Photo/Gambar Keren, Sepeda Motor Terbesar di Dunia Terbaru ( Foto dan Video ) merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Guinness Book World of Records telah memasukkan salah satu dari beberapa sepeda motor terbesar di dunia, yang ukurannya juga memang sangat besar , sebenarnya untuk mask ke Guinness Book World of Records ini hal yang mudah , asalkan anda memiliki banyak uang , apa sulitnya sih , ya kan ? namun daripada menghambur2kan uang , mending kita buat untuk hal yang bermanfaat kan , misalnya untuk di sumbangkan ke pantai asuhan , anak yatim, tapi ya semua orang memiliki sebuah watak watuk yang berbeda , dan begitulah orang , dan bila anda lihat motornya yang super besar ini dan membutuhkan biaya yang banyak , berikut fotonya : 
Keren, Sepeda Motor Terbesar di Dunia Terbaru
dan untuk videonya ada di bawah ini : 
dan untuk ukurannya sih memang besar yaitu sekitar tinggi 5,1 meter, panjang 10,3 meter, lebar 2,5 meter, dan bobot mencapai 500 kg! Untuk menjalankan, dipasang mesin 5.700cc V8 yang sanggup mengeluarkan tenaga 280 PS. Tenaga itu disalurkan lewat transmisi tiga percepatan, dan 1 gigi untuk mundur. dan ini yang memiliki ialah Reggiani . menambahkan sepasang roda samping (disebut roda belajar) agar sepeda motor lebih stabil. Tak perlu menjejakkan kaki, cukup bersantai dan menggerakkan setang lewat remote control. Hasill kreasinya memecahkan rekor sebelumnya yang disebut Monster Cycle milik Gregory Dunham dari California dengan tinggi 3,5 meter dan panjang 243 inci. Tapi mesinnya lebih besar, 8.200cc V8. dan sekian terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Keren, Sepeda Motor Terbesar di Dunia Terbaru ( Foto dan Video ). setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Keren, Sepeda Motor Terbesar di Dunia Terbaru ( Foto dan Video )
http://seribumotor.blogspot.com/2013/09/keren-sepeda-motor-terbesar-di-dunia.html
Artikel Terkait: Motor Besar
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved