Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati Photo/Gambar Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati - ya masih seputar tentang informasi penting otomotif yang berupa mobil maupun motor. dan untuk sekarang ini bisa anda lihat sudah semakin padat dan merayap tentang adanya mobil dan motor ini, di kota saya tercinta , kediri, dipagi haripun sudah banyak terjadi kemacetan yang semakin panjang , dan tidak terelakkan juga kan , ya kita patut menyadari saja , semakin berkembangnya zaman sekarang ini, juga berkembang pula rintangan yang di hadapi . oh ya ngomong ngomong tentang judul di atas , saya akan membahas yang namanya honda brio , honda brio yang merupakan produk dari Honda, ternyata tidak hanya ada logo Honda dengan inisial "H" .
Honda Brio Satya
Namun pada honda brio ini, ternyata ada pula logo melati , yang bisa sangat unik dan menarik , dan berikut buktinya : 


Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati

Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati

Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati
Eh bukan yang bawah sendiri itu looh, tetapi gambar atasnya pas yang tertera logo melati. kalau yang gambar sendiri mah bukan gambar melati , itu mah melati , bening - bening amat ya , hehe . dan ada kutipan berita dari tempo dot co yang mengenai tentang adanya logo melati ini . :"Mobil LCGC keluaran Honda ini diberi nama Brio Satya. Direktur Pemasaran dan Purna Jual Honda, Jonfis Fandy, mengatakan nama Satya diambil dari bahasa Sanskerta untuk menunjukkan cita rasa Indonesia dalam mobil tersebut.


“Satya sengaja kita pilih dari bahasa Indonesia. Satya artinya tulus, jujur, dan setia. Ini diharapkan menjadi karakteristik Brio Satya bagi konsumennya,” katanya saat peluncuran Honda Brio Satya di Jakarta, Rabu, 11 September 2013. 

Selain memilih nama yang merupakan khas Indonesia, Brio Satya juga dilengkapi logo bunga melati di bagian belakang mobil. Jonfis mengatakan logo melati dipilih karena sesuai dengan budaya tradisional Indonesia.

Bunga melati, kata Jonfis, juga sering digunakan oleh masyarakat. Diharapkan Satya mengikuti filosofi ini. “Melati kan banyak dipakai dari sisi estetika maupun kesehatan. Jadi, ini identik dengan budaya tradisional,” katanya. 

Hari ini Honda meluncurkan mobil LCGC, Brio Satya. Mobil LCGC ini terdiri atas tiga tipe, yaitu tipe E, S, dan A. Tipe E dijual degnan harga Rp 117 juta, tipe S dijual dengan harga Rp 111 juta, sementara tipe A dijual dengan harga Rp 106 juta. 

Mobil LCGC Honda ini menggunakan mesin Honda i-VTEC SOHC 1,2 liter 4 silinder yang mampu menghasilkan tenaga 88 PS dan torsi 11,1 Kg/m pada putara mesin 4.500. Seluruh Brio Satya menggunakan bodi G-Con, sudah dilengkapi Dual SRS Airbags, Pretensioner Seatbelt dengan Load Limiter, dan Immobilizer. Honda Brio Satya tersedia dalam enam pilihan warna, yaitu Taffeta White, Alabaster Silver Metallic, Crystal Black Pearl, Rallye Red, Sunset Orange II, dan Polished Metal Metallic ( tempo.co )
nah seperti itulah ulasan yang bisa saya sajikan untuk anda , mengenai tentang mobil honda brio ini dan semoga bisa menjadi referensi dan bisa menambah pengetahuan , pengalaman untuk anda , terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Honda Brio Satya Ternyata Ada Logo Melati
http://seribumotor.blogspot.com/2013/09/honda-brio-satya-ternyata-ada-logo.html
Artikel Terkait: Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved