Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Mobil . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru Photo/Gambar Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Seribu Motor - Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru - update terbaru yang berkaitan tentang mobil dan situs ini memang kan tidak hanya modifikasi motor saja , namun juga update tentang mobil dan juga spesifikasi mobil maupun juga spesifikasi motor yang ada indonesia . dan untuk galeri mobil yang ada saya suguhkan ialah mobil honda brio yang memiliki tampilan dan juga casing yang bagus serta mesin yang mulus . dan untuk screen shoot mobil ini ialah sebagai berikut : 
Mobil Honda Brio Terbaru

Mobil Honda Brio Terbaru
tampilan secara di atas memang elegant dan ini memang sesuai dan lihat juga ulasannya di
bawah ini 

ada informasi yang lebih lanjut mengenai honda brio ini bahwa honda brio ini telah melepaskan mobil honda brio yang murah dan juga sangat terjangkau yang bernama Mobil Honda Brio Satya yang dengan harga 106 juta . (tribunnews dot com )

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru
dan usut punya usut ya , mobil honda brio ini memang murah yang di sertai dengan kualitas spesifikasi yang bagus juga . dan dengan spesifikasi sebagai berikut :
  • Dimensi panjang 3.610mm
  • Lebar 1.680mm
  • Tinggi 1.485mm
  • Wheelbase 2.345mm
  • Mesin 1.300 cc i-VTEC, 4 silinder
  • Mampu menghasilkan tenaga hingga 90hp
  • Putaran mesin setinggi 6.000 rpm dan torsi sebesar 110 nm pada 4800 rpm.
  • Transmisi mobil Honda Brio sama seperti mobil Nissan Juke
  • Honda Brio menggunakan continuously variable transmission (CVT)
  • Menggunakan teknologi Honda’s G-Force Control (GCON)
  • Pengereman Honda Brio menggunakan Disc brakes
  • Anti-lock brake system (ABS)
  • Electronic brake distribution (EBD)
  • Fitur immobilizer.
  • Include Airbags SRS Driver seat

lalu seperti apa sih yang di tawarkan dari honda brio ini kepada anda dengan kualitas yang bagus dan harga murah ?
Ada Wiper Belakang
Bagian eksterior Honda Brio Satya tentu saja sedikit dibedakan dengan varian lainnya. Asyiknya, Honda juga sudah melengkapi kaca belakangnya dengan wiper (tipe E). Sementara fitur lainnya ada Body Colored Side Mirror, Body Colored Door Handle, pelek alloy 14 inci, rear bumper garnish, foglight, dan tail gate spoiler.
Interior Dilengkapi Sistem Audio Terkini
Bagian kabin Honda Brio Satya dilengkapi Audio double din yang bisa mengakomodasi radio, MP3, USB dan juga Bluetooth, plus aplikasi speaker di depan dan belakang kabin.
Dual SRS Airbags
Soal fitur keselamatan, meski berlabel mobil murah, Satya sudah dilengkapi Dual SRS Airbags. Kemudian rangka body G- Con dan sabuk keselamatan pretensioner dengan load limiter, serta immobilizer, sudah menjadi piranti keselamatan standar untuk Honda Brio Satya.
Mesin Terbesar di segmen LCGC
Honda Brio Satya dilengkapi mesin berkapasitas 1.2L I-Vtec 4 silinder terbesar dibandingkan kompetitornya dan sudah standar emisi Euro 4. Tenaga maksimum yang dihasilkan mencapai 88 PS dengan torsi 11.1 kgm.
Berbagai teknologi juga disematkan seperti drive by wire, shift hold control, grade logic control, guna menambah kenyamanan serta efisiensi bahan bakar.( tribunnews.com )
lalu untuk harga lengkap dari honda brio ada di bawah ini :
harga mobil honda brio terbaru
dan untuk review dari mobil brio ini, bisa anda lihat di video di bawah ini juga :

dan kurang lebihnya seperti itulah ulasan yang mengenai honda brio ini. dan bisa anda lihat dan kunjungi link link nya saya lainnya , dan semoga bisa membantu.

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Harga dan Spesifikasi Mobil Honda Brio Terbaru
http://seribumotor.blogspot.com/2013/09/harga-dan-spesifikasi-mobil-honda-brio.html
Artikel Terkait: Mobil
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved