Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Kumpulan SMS dan Pantun Ramadhan,Lebaran . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H Photo/Gambar Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H - ya kali ini memang khusus spesial mau lebaran , blog seribu motor akan berbagi lagi yang berkenaan dengan sms dan juga dengan ucapan - ucapan unik pada waktu lebaran dan juga pantun lebaran 1434 H ini . atau biasa di bilang Hari Raya Idul Fitri 2013 . dan untuk pantun - pantun yang saya peroleh ini. dari beberapa teman saya yang dia pintar pantun , dan untuk daftar pantun - pantunnya ada di bawah ini, selamat menikmati dan jangan lupa untuk berkomentar bila sudah menulis pantun dan di sebarkan ke teman teman . 

Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H

Makan ketupat pakai opor, tak lupa pakai kerupuk. Manusia pernah khilaf & teledor, makanya saling Memaafkan yuk

Daun kelapa dilipat-lipat, diisi beras oleh sang mama. Lebaran bukan soal ketupat, jiwa yang fitri itu yang utama 

Anak raja pria namanya pangeran , kalau wanita namanya putri . Mohon maafkan segala kesalahan , semoga berbahagia di hari raya nan fitri ini

Makan laksa di kedai Pak Amir, ditemani sama Neng Titin. Bulan puasa hampir berakhir, mohon maaf lahir dan batin 

Pagi-pagi ketemu cowok tampan, Punya cewe yang cantik-cantik. Selamat hari Lebaran, Mari saling bermaafan untuk kehidupan yang lebih baik.

Buat tape pakai ragi, kain putih namanya kafan. Lebaran sebenatar lagi, ayo kita saling bermaafan

Anak kucing baru lahir, diajarin emak bahasa latin. Ramadhan Suci akan berakhir, ana mohon maaf lahir dan batin

Habis berdandan wajahmu merekah, rambut indah berpita terang , Bulan Ramadan perbanyak sedekah, bulan Syawal raih kemenangan

Sungguh sayang bunga melati, karen hujan akarnya mati. Sungguh senang rasa di hati, karena lebaran sebentar lagi.

Buat kue butuh ragi, bahan-bahannya butuh takaran. Lebaran sebentar lagi, Ayo kita saling bermaafan

Air kelapa diminum pas berbuka, makannya pakai rendang| Puasa sebentar saja, gak kerasa lebaran hampir datang

Bahasa Jawa makan itu mangan, Anak-anak itu putra-putri. Sambut Hari Kemenangan, Dengan Hati Damai nan Fitri 

Bila lidah setajam belati, sakitnya bukan main , Bila kataku selama ini tak berkenan di hati, mohon maaf lahir dan batin
Nah sepertinya itu dulu kata kata atau ucapan lebaran atau pantun lebaran dan ini bisa di bilang juga sebagai SMS lebaran kepada sanak saudara . semoga artikel ini Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H bisa bermanfaat . dan terima kasih :) 

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Pantun Ucapan Lebaran - SMS Lebaran 1434 H
http://seribumotor.blogspot.com/2013/07/pantun-ucapan-lebaran-sms-lebaran-1434-h.html
Artikel Terkait: Kumpulan SMS dan Pantun Ramadhan Lebaran
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved