Ponsel Ternyata ber-Bakteri Lebih Banyak daripada Toilet


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Ponsel Ternyata ber-Bakteri Lebih Banyak daripada Toilet merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial dan Budaya . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Ponsel Ternyata ber-Bakteri Lebih Banyak daripada Toilet, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Ponsel Ternyata ber-Bakteri Lebih Banyak daripada Toilet Photo/Gambar Ponsel Ternyata ber-Bakteri Lebih Banyak daripada Toilet merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Ponsel Ternyata ber-Bakteri Lebih Banyak daripada Toilet - Ponsel atau Handphone yang kita pakai untuk berkomunikasi itu ternyata banyak bersarangnya beberapa bakteri yang belum anda ketahui , benarkah kira - kira ? mari kita simak baik baik di bawah ini : 
ada info terbaru  bahwa telepon seluler (ponsel) ternyata punya lebih banyak mengandung bakteri daripada dudukan toilet. ini  telah dlansir Dailymail, bahwa para peneiti menemukan ada 10 kali jumlah bakteri yang bisa menyebabkan masalah mual dan perut di ponsel daripada yang ditemukan di toilet. Menurut para peneliti di University of Arizona, ponsel sering disentuh di antara orang-orang dan tersebar bakteri. Kebanyakan orang sangat jarang sekali membersihkan ponsel, berarti kuman akan terus berkembang. 
Seorang ahli mikrobiologi di University of Arizona, Charles Gerba, mengatakan selama percobaan berlangsung, ia telah menemukan bahwa bakteri bisa pindah ke ponsel karena
begitu dekat dengan tangan dan mulut.
Ponsel juga bukan bagian dari rutinitas barang yang dibersihkan sehari-hari, dan hal itulah yang menyebabkan bakteri berkumpul.
Menurut penelitian sebelumnya, para peneliti juga menemukan benda-benda lain yang dianggap bersih, namun pada kenyataannya justru memiliki banyak bakteri. Para ilmuwan Inggris menemukan bahwa mesin ATM memiliki pseudomonad dan bacillus, bakteri yang diketahui menyebabkan penyakit diare, pada jumlah yang sama saat ditemukan di toilet umum.

Pada penelitian sebelumnya menemukan bahwa keyboard komputer dan remote control juga lima kali lebih kotor dari dudukan toilet, yang mengandung bakteri beracun seperti E.coli, coliform, staphylococcus aureus dan enterobacteria yang berbahaya bagi kesehatan manusia.
Nah tuh , berhati - hati dengan ponsel anda, bersihkan selalu ponsel anda, agar tetap steril selalu gadget, handphone anda dan lain lain, maka dari itu ayoo berubah mulai dari sekarang , semoga lancar dan aman dan terkendali , dan sekian update saya kali ini , semoga bisa bermanfaat. amiin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Ponsel Ternyata ber-Bakteri Lebih Banyak daripada Toilet. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Ponsel Ternyata ber-Bakteri Lebih Banyak daripada Toilet
http://seribumotor.blogspot.com/2013/06/ponsel-ternyata-ber-bakteri-lebih.html
Artikel Terkait: Info Sosial dan Budaya
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved