Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013 merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013 Photo/Gambar Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013 merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013 - halo teman dan kawan , di sini saya akan menjelaskan sedikit informasi yang lumayan penting dan anda sepertinya juga sudah ada yang mengetahui ,  bagi anda yang merasa menjadi guru , anda tentunya tidak mau ketinggalan dengan ini , ya memang ini sangat penting karena berurusan dengan Cek SK tunjangan. siapa yang tidak mau tunjangan , ya kan . dan ada beberapa informasi penting dari ini semua yaitu tentang pengecakkan nya .dan  Berdasarkan petunjuk teknis penyaluran tunjangan profesi guru 2013, Tunjangan profesi akan di transfer ke rekening Bapak / Ibu guru yang telah memenuhi persyarantan dimana penyaluran tunjangan profesi tersebut di lakukan antara tanggal 9 - 16 setiap triwulan , dan untuk triwulan pertama antara pada tanggal (9 – 16 April 2013) dan Triwulan kedua pada tanggal 9 – 16 Juli 2013 Dan untuk Triwulan ke tiga sekitar tanggal , 9 – 16 Oktober 2013 dan untuk triwulan IV akan di salurkan pada kisaran tanggal ( 9 – 16 Desember ) dan Sebelum tunjangan profesi guru tersebut di cairkan maka prosedurnya adalah diterbitkan SKTP untuk satu tahun berjalan.
dan untuk pengecekkannya bisa anda cek di bawah ini : 
  • silahkan anda masuk dulu di http://116.66.201.163:8000/index.php
Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013
  • setelah itu , di sebelah kanan ada hal log in NUPTK , lalu anda login dengan NUPTK anda . dan dengan menggunakan password seperti pada cek verifikasi data guru, yaitu tanggal lahir dengan format YYYYMMDD. Misalkan kelahiran anda adalah 1 oktober 1970, maka passwordnya  19701001.
  • setelah itu klik log in , dan kurang lebih gambarnya seperti ini , ini saya ambil contoh dari google images.
 
dan perlu di ketahui juga bahwa Data yang ditampilkan pada web ini tidak bisa untuk  dijadikan dasar acuan proses pembayaran tunjangan dan data sewaktu-waktu bisa berubah tanpa ada pemberitahuan lebih lanjut . dan untuk Proses pembayaran tunjangan, itu mengacu pada SK cetak yang telah dikirim ke pengelola masing-masing . dan Jika SK Tunjangan Profesi anda sudah di cetak, pencairan tunjangan sertifikasi tinggal menunggu waktu saja .dan ada update info lagi UPDATE : 20 April 2013
Mohon maaf buat anda semua yang masih kesulitan untuk mengecek SKTP 2013 di website Kemdiknas ini. Sepertinya kapasitas bandwith server situs ini kecil/terbatas sehingga saat pengunjung membludak server langsung down. Berikut saran untuk anda :
  • Akseslah situs diantara jam 14.00 WIB - 18.00 WIB diluar jam2 sibuk akses internet.
  • Tambahkan lambang # diakhir alamat web sehingga menjadi http://116.66.201.163:8000/index.php#.
dan sekian update informasi Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013 dari saya , semoga bisa bermanfaat untuk anda semua, amiin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Cara Cek SK Tunjangan Profesi Sertifikasi Guru Terbaru 2013
http://seribumotor.blogspot.com/2013/06/cara-cek-sk-tunjangan-profesi.html
Artikel Terkait: Info Sosial
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved