Penyebab BBM Macet


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Penyebab BBM Macet merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Gadget . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Penyebab BBM Macet, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Penyebab BBM Macet Photo/Gambar Penyebab BBM Macet merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Penyebab BBM Macet - sepertiya sudah banyak pula yang tahu tentang BBM sekarang sedang agak error . dan ini mulai macet atau namanya ngadat waktu minggu kemarin . dan sebenarnya apa penyebab BBM Macet atau error ini  . kita lihat saja yuk ulasan lengkap dari kompas.com dan ini menjelaskan tentang kemacetan BBM. seperti di bawah ini : 
Penyebabnya adalah gangguan jaringan internet yang terjadi di kawasan Asia Pasifik.
Hal ini diungkapkan PR Manager BlackBerry Indonesia Yolanda Nainggolan dalam pesan singkat kepada KompasTekno. "Gangguan internet yang terjadi di kawasan Asia Pasifik di hari Minggu kemarin telah berdampak pada banyak layanan telekomunikasi dan internet. Insiden tersebut berdampak juga kepada layanan BlackBerry di Asia Tenggara," ujar Yolanda.
Bukan hanya Indonesia, gangguan BBM kali ini juga terjadi di Malaysia, Singapura, Filipina, Vietnam, dan Thailand. Sementara layanan BBM kemarin mengadat, pengguna masih bisa berselancar internet dan mengirim e-mail dari ponsel BlackBerry. 
Pihak BlackBerry Indonesia mengucapkan permintaan maaf kepada para pelanggan BBM.
Kendati demikian, Yolanda menegaskan, layanan BBM di kawasan Asia saat ini telah kembali normal. Hal ini diamini operator seluler di Indonesia yang menjadi mitra BlackBerry.
Menurut Head of Corporate Communications Axis Anita Avianty, pihaknya menerima notifikasi adanya gangguan layanan BBM dari BlackBerry sekitar pukul 20.00 pada hari Minggu. Lalu pada dini hari sekitar pukul 03.00, Axis mendapat informasi bahwa masalah ini berhasil diselesaikan.
Di Indonesia, peristiwa gangguan layanan BBM kali ini merupakan yang pertama di tahun 2013.
Sepanjang 2012 lalu, Kementerian Komunikasi dan Informatika mencatat layanan BlackBerry mengalami gangguan sebanyak 3 kali di Indonesia.
Gangguan pertama tahun 2012 terjadi pada layanan e-mail BlackBerry di akhir Maret 2012. Kemudian pada 15 Agustus 2012, layanan e-mail BlackBerry kembali mengalami gangguan. Ketiga, giliran pesan instan BBM yang terganggu pada 2 Oktober 2012.
dan ternyata usut di usut begitulah penyebab terjadinya BBM Macet atau agak error, dan semoga dengan adanya ini . anda bisa senang dan saya admin seribu motor juga senang karena bisa membantu anda di dalam mencari informasi

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Penyebab BBM Macet. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Penyebab BBM Macet
http://seribumotor.blogspot.com/2013/05/penyebab-bbm-macet.html
Artikel Terkait: Info Gadget
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved