Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ?


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ? merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Internet . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ?, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ? Photo/Gambar Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ? merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ? - ya seperti biasa, admin seribumotor akan memberikan sedikit ulasan kecil tentang informasi terbaru tentang Kacamata pinta google ini.
Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ?
dilihat bentuk dan juga spesifikasi di atas itu, sangatlah menarik bukan. tapi kira - kira kapan ya google akan menjual kacamata pintar itu ke peredaran masyarakat ?
dan untuk harganya bagaiamana ? apakah murah ? apakah mahal ? untuk masalah harga , saya melihat dari kompas.com yaitu dengan informasi "1.500 dollar AS bagi developer yang memesannya dalam konferensi Google I/O 2012 tersebut masih berupa purwarupa yang belum bisa diperjualbelikan secara bebas."
Waoow, menurut saya itu merupakan harga yang mahal , karena saya sebagai orang biasa. dan untuk google itu harga yang murah. karena hanya $1.5K dan ini banyak manfaat .dan
berikut kutipan dari kompas.com yang mengabarkan kapan google akan menjual bebas kacamata pintar ini. "Executive Chairman Google Eric Schmidt mengatakan bahwa kacamata pintar tersebut boleh jadi baru akan dirilis untuk publik "lebih kurang setahun dari sekarang".

Hal itu diungkapkannya dalam wawancara dengan BBC Radio 4, seperti dikutip oleh Electronista. Schmidt juga menjelaskan bahwa "ribuan" Google Glass akan didistribusikan ke para pengembang aplikasi.

"Lalu, berdasarkan masukan dari mereka, kami akan menerapkan perubahan-perubahan pada produk yang bersangkutan," ujar Schmidt.

Sebelumnya, pada Februari lalu, Google sempat dikabarkan bakal merilis Google Glass yang "sudah dipoles sepenuhnya" menjelang akhir tahun 2013.

Minggu lalu, pendiri Google, Sergey Brin, mengatakan bahwa pihaknya telah siap mengirim Google Glass kepada para pengembang aplikasi. Jumlahnya disebut mencapai 2.000 unit."
nah, ulasan tentang kacama pintar google ini di jual kapan sudah berakhir ulasannya,ya semoga bisa bermanfaat untuk anda semuanya. saya sebagai admin di sini mengucapkan banyak terima kasih.semoga di berikan kelancaran semuanya.terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ?. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Kacamata Pintar Google,Dijual Kapan ?
http://seribumotor.blogspot.com/2013/04/kacamata-pintar-googledijual-kapan.html
Artikel Terkait: Internet
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved