Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial dan Budaya . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu Photo/Gambar Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu - lagi dan lagi admin seribu motor mengulas tentang hal yang berbeda dan juga menarik untuk di ulas. karena ini juga sangat bisa dan mungkin sudah sering melakukan hal ini , hal apa sih ini ? penasaran ? ^_^. dan di bawah ini lo hal yang tidak boleh anda lakukan di kantor.
Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu


Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu
dari situ ada kabar yang unik nih dari australia. "Seorang pria di Australia tertangkap basah sedang menonton film begituan, namun tak sadar bahwa dirinya sedang diperhatikan oleh orang yang lalu-lalung di sekitar kantornya. Rupanya, pria itu lupa menutup tirai jendela di belakang kursinya sehingga karyawan kantor di seberang jalan bisa melihat aktivitas begituannya itu."
Foto ini pun kemudian disebarluaskan oleh James P lewat akun jejaring sosialnya dan langsung menjadi virus di dunia maya dan akhirnya foto tersebut di sebarkan di twitter"
Nah Lo. bagaimana jika anda di dapati nonton Film Begituan. dan lalu ada seseorang yang mengambil gambar anda sedang menonton hal tersebut. hahahai.#Malu kan.

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Jangan Lakukan Hal Ini di Kantor atau Anda Malu
http://seribumotor.blogspot.com/2013/03/jangan-lakukan-hal-ini-di-kantor-atau.html
Artikel Terkait: Info Sosial dan Budaya
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved