Lucu, Paus Benediktus XVI Mundur karena di Beritahu Soal Gay & Korupsi


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Lucu, Paus Benediktus XVI Mundur karena di Beritahu Soal Gay & Korupsi merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial dan Budaya . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Lucu, Paus Benediktus XVI Mundur karena di Beritahu Soal Gay & Korupsi, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Lucu, Paus Benediktus XVI Mundur karena di Beritahu Soal Gay & Korupsi Photo/Gambar Lucu, Paus Benediktus XVI Mundur karena di Beritahu Soal Gay & Korupsi merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Lucu, Paus Benediktus XVI Mundur karena di Beritahu Soal Gay & Korupsi - hahahai, ternyata - eh ternyata . kenapa sih sampai di mundur ? katanya di adalah....... ya sudah jangan di bahas akan dia siapa dan adalah siapa . hehhe
lalu fotonya Paus Benediktus XVI itu mana ? fotonya ada di bawah ini :
Lucu, Paus Benediktus XVI
Nah itu dia yang namanya Paus Benediktus XVI . dan bagaimana sih kabar beritanya . untuk kabar beritanya bisa anda simak dan baca di bawah ini juga :
Paus Benediktus XVI telah mengumumkan pengunduran dirinya. Beredar kabar, pengunduran diri itu terjadi setelah tim investigasi internal Vatikan memberitahu Paus
tentang adanya begituan dengan seorang gay, pemerasan dan korupsi di Vatikan.

Sebuah tim yang terdiri dari tiga kardinal telah diminta Benediktus untuk menyelidiki tuduhan tentang tentang penyelewengan keuangan, kronisme, dan korupsi yang terungkap dalam apa yang disebut sebagai VatiLeaks.

Pada 17 Desember 2012 lalu, tim kardinal tersebut menyerahkan dua bundel berkas kepada Benediktus. Bundel berkas tersebut hampir setebal 300 halaman, yang berisi "peta rincian kejahatan dan ikan busuk" di dalam Vatikan.

"Di hari itulah, dengan berkas-berkas di mejanya, Benediktus XVI mengambil keputusan yang telah begitu lama dia renungkan," demikian diberitakan surat kabar Italia, La Repubblica seperti dilansir News.com.au, Jumat (22/2/2013).

Harian La Repubblica mengutip seorang pria yang digambarkan "sangat dekat" dengan para penulis laporan tersebut. Dikatakannya, para kardinal itu telah menemukan sebuah jaringan gay bawah tanah, yang para anggotanya mengadakan pertemuan begituan di beberapa tempat di Roma dan Vatikan. Ini menjadikan mereka rentan terhadap pemerasan.

Laporan rahasia itu juga menyelidiki sejumlah dugaan transaksi di Institute for Religious Works (IOR), bank Vatikan yang pemimpinnya baru ditunjuk pekan lalu, setelah mengalami kekosongan selama 9 bulan.

Menurut La Repubblica, Benediktus akan menyerahkan berkas rahasia itu kepada penggantinya nanti. Dengan harapan, penggantinya akan cukup "kuat, muda, dan suci" untuk mengambil tindakan yang diperlukan.

Juru bicara Vatikan, Federico Lombardi menolak untuk berkomentar mengenai pemberitaan tersebut. Dirinya menolak untuk "meladeni fantasi dan opini". 

"Jangan mengharapkan komentar atau sanggahan dari apa yang telah dikatakan tentang isu itu," cetusnya.

nah itu dia beritanya. ya cuma bisa bertanya Paus Paus apa sih kurangnya?
nah semoga ini bermanfaat , amiin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Lucu, Paus Benediktus XVI Mundur karena di Beritahu Soal Gay & Korupsi. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Lucu, Paus Benediktus XVI Mundur karena di Beritahu Soal Gay & Korupsi
http://seribumotor.blogspot.com/2013/02/lucu-paus-benediktus-xvi-mundur-karena.html
Artikel Terkait: Info Sosial dan Budaya
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved