Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Tips Blogging . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan Photo/Gambar Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan - anda memasang iklan ya, pasti ingin banyak menghasilkan . nah cara ini sangat tepat untuk di lakukan yaitu dengan cara meletakkan iklan di bawah judul postingan. penasaran bagaimana caranya. caranya seperti ini :
Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan

  • Login Menggunakan account Blogger.
  • Pada bagian Dasbor pilih tab Rancangan.
  • Setelah itu pilih tab Edit HTML.
  • Jangan lupa Centang tulisan Expand Template Widget.
  • Cari kode <div class='post-body entry-content'> atau <div class='post-header-line-1'> atau <data:post.body/>.
  • gunakan Ctrl + f pada browser sobat agar lebih mudah mencarinya. 
  • Setelah ketemu dengan kode di atas, letakkan kode iklan sobat di bawah kode <div class='post-body entry-content'> atau <div class='post-header-line-1'> atau sobat bisa menempatkan kode iklan yang telah diphrase tadi tepat di atas kode <data:post.body/> yang pertama.
contoh :
<div class='post-body entry-content'>
<data:post.body/>
<b:if cond='data:blog.pageType == "item"'> <p> Letakkan kode iklan yang tadi sudah sobat parse disini </p>
</b:if><div style='clear: both;'/>
 <!-- clear for photos floats -->
</div>
  • Langkah terakhir Save Template. dan lihat hasilnya.
Sekarang di setiap judul postingan sobat pasti ada iklannya. di coba saja sob. cuma sedikit itu saja ulasan saya kali ini . semoga bermanfaat.amiin

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Cara Memasang Iklan Tepat di Bawah Judul Postingan
http://seribumotor.blogspot.com/2013/02/cara-memasang-iklan-tepat-di-bawah.html
Artikel Terkait: Tips Blogging
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved