Warna-Warni Pria yang Dihindari Wanita


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Warna-Warni Pria yang Dihindari Wanita merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Info Sosial . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Warna-Warni Pria yang Dihindari Wanita, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Warna-Warni Pria yang Dihindari Wanita Photo/Gambar Warna-Warni Pria yang Dihindari Wanita merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Warna-Warni Pria yang Dihindari Wanita - Seribu motor kali ini tidak hanya menyuguhkan beberapa info mengenai motor saja , tetapi info sosial juga perlu dibutuhkan dan untuk saat ini admin seribu motor juga akan menyuguhkan beberapa info tentang warna-warni pria yang dihindari wanita. maksudnya ialah beberapa tipe pria yang harus di hindari seorang wanita. dan ini di peruntukkan untuk anda yang khususnya cewek. dan berikut kriterianya :
  • Pria yang suka berkata kasar
Pria berkata kasar sudah banyak di kalangan remaja , dan tak jarang seorang wanitapun juga berkata kasar, tapi tahu tidak kalau pria berkata kasar itu tidak baik ,dan bagi para wanita itu juga tidak suka pria yang senang berkata kasar dan itu melambang kekejaman dari pria tersebut. dan biasanya Mereka akan langsung menghindar.percaya ? silahkan di coba ? 
  • Pria Bertubuh kekar
Pria bertubuh kekar merupakan hal di dambakan oleh seorang laki-laki , contohnya seperti
saya. ya ada di dalam beberapa cerita, para wanita banyak yang memimpikan pria bertubuh kekar. Tetapi,hal itu tidak berlaku di kehidupan nyata seorang wanita. karena pria yang bertubuh kekar dan maco tak selamnya cepat mendapatkan pasangan. dan pria yang bagus itu ialah pria yang memiliki tubuh ideal alias sedang sedang saja , tidak kekar dan juga tidak kurus. dan itu sudah banyak terbukti di kalangan remaja bahwa pria memiliki tubuh ideal pasti cepat mendapatkan pasangan.dan sebagai tambahan "Berdasarkan penelitian, pria-pria yang bertubuh kekar itu mengalami kesulitan untuk mendapatkan pendamping. 
Menurut pakar kepribadian, Varun Chhabra, wanita zaman sekarang lebih tertarik dengan pria berpenampilan metrosekual daripada pria bertubuh kekar."
  • Pria dominan
ini nih yang bisa menjadi pelajaran juga, ternyata wanita itu juga benci kepada lelaki yang bersifat dominan.mungkin sifat ini akan mempengaruhi di kehidupan anda dan membuat tidak harmonis. untuk tipe pria ini ia suka memamerkan apa yang di miliki kepada teman temannya tanpa memikirkan si ceweknya , hati - hati yang memiliki sifat seperti ini dan sebagai tambahan juga bahwa "Ahli konselor hubungan, Chirta Bakshi menyatakan perilaku dominan sangat ditentang para wanita ketika mereka ingin terikat komitmen serius dengan pasangan mereka."
dan sekian ulasan tentang warna-warni pria yang di hindari wanita dari admin seribu motor. kurang lebihnya saya minta maaf. terima kasih

Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Warna-Warni Pria yang Dihindari Wanita. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

Warna-Warni Pria yang Dihindari Wanita
http://seribumotor.blogspot.com/2013/01/warna-warni-pria-yang-dihindari-wanita.html
Artikel Terkait: Info Sosial
 
Copyright Seribu Motor All Rights Reserved