Macam Macam Stang Modifikasi Motor


Halo Kawan, Sobat Seribu Motor , Beberapa suguhan seperti judul Macam Macam Stang Modifikasi Motor merupakan salah satu paparan yang istimewa, dan masuk pada category Foto,Modifikasi Motor,Yamaha . memiliki motor yang dibeli dengan uang sendiri merupakan nilai plus atau point plus bagi pemiliknya. hal ini dapat di lihat dari segi kuantitas dan kualitas orang tersebut. Macam Macam Stang Modifikasi Motor, orang yang memodifikasi motornya berarti orang tersebut memiliki uang lebih atau uang sisa. dan bisa dibilang kalau orang itu memiliki kelebihan di finansial.
Nah untuk itu,sepertinya paparan tentang Foto Macam Macam Stang Modifikasi Motor Photo/Gambar Macam Macam Stang Modifikasi Motor merupakan sebuah inspirasi tersendiri bagi kamu yang memiliki keinginan untuk memodifikasi motor kamu tersebut.

Macam Macam Stang Modifikasi Motor - Macam2 nya ini bisa meliputi stang motor yamaha vixion , lalu modifikasi honda juga bisa, biasanya ini ada ketika anda ingin sekali memodifikasi motor . sepeda motor sebenarnya sudah kelihatan gagah dan menarik bila tidak di rubah dan juga di modif , namun apalah daya ya , semua sesuai dengan keinginan pribadi ,seperti halnya tuh , sepeda motor vixion yang sebelumnya masih standar , sekarang sudah kelihatan tampak maco kalau di ganti stang motor , nah ngomong ngomong stang motor ya , di sini saya akan menampilkan macam macam stang motor yang bisa anda lihat dan dijadikannya sebuah referensi yang unik juga dan semoga bisa anda lakukan dan implemantasikan ke motor kesayangan anda. dan berikut macam macam Stang untuk modifikasi motor anda .
  • Buckhorn Bars

  • Clip On (Stang Jepit) Stang jepit ini yang banyak di kalangan anak muda sekarang , yang memang sengaja untuk di gunakan mempercantik tampilan motornya , sangat elegant dan juga menarik kan. bila motor anda di pasang ini dan hasilnya di bawah ini :



  • Stang Cruiser Handlebar

  • Drag Bar Jenis ini mempunyai bentuk yang lurus. dan diasanya di pakai pada motor-motor drag



    • Stang Motocross Bars . sangat menarik dan unik ini, asik untuk di terapkannya . berikut contohnya :


    Hasil bila sudah terpasang di motor .

    • Stang Z Bar


    • Stang Ape Handlebar



    dan itulah update saya kali ini tentang macam macam stang motor yang bisa bermanfaat untuk anda , semoga memang benar benar bermanfaat dan terima kasih


    Memang tidak banyak yang kami berikan kepada anda tentang Macam Macam Stang Modifikasi Motor. setidaknya bisa menjadi sedikit referensi untuk anda yang sekarang ini suka banget modifikasi motor. oh ya, jangan lupa untuk like dan share ya. terima kasih, dan lihat referensi modifikasi kami lainnya.

    Macam Macam Stang Modifikasi Motor
    http://seribumotor.blogspot.com/2013/09/macam-macam-stang-modifikasi-motor.html?m=0
    Artikel Terkait: Foto Modifikasi Motor Yamaha
     
    Copyright Seribu Motor All Rights Reserved